Senin, 26 Februari 2024
IMG-20240114-WA0026

Pemenangan Deklarasi Prabowo Gibran. Pemuda Pancasila di Alun-Alun Ciranjang Menjadi Saksi

23des

Cianjur-eskoncer.com- Alun-Alun Ciranjang, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. alun-alun Ciranjang menjadi saksi para pendukung pemenangan Prabowo Gibran, pada Minggu14/01/2024. acara ini yang di usung oleh calon legislatif RI partai Gerindra, Ir. aria Sulhan Witoelar daerah pemilihan Jabar 3, caleg DPRD Provinsi partai Gerindra Abdul Karim,SH., dapil 4. H.Asep Deni Mulyadi caleg DPRD Kabupaten Cianjur.

Terkonfirmasi dukungan penuh dari ormas pemuda pancasila (PP) tiga kecamatan PAC PP Kecamatan Ciranjang, PAC PP Kecamatan Haurwangi dan PAC PP Bojongpicung menyatakan sikap mendukung Prabowo-Gibran, hadir juga dari PPIR, dan ormas FKPPI.

H.Deni Mulyadi (Endun)Caleg DPRD Kabupaten Dapil 4 menjelaskan untuk program dengan program kedepannya yang tadi di utaran minum susu dan makan gratis siang.

“Kita menggandeng pemuda pancasila, ini ada tiga Kecamatan ini akan mendongkrak elektoral lubung suara dari pemenangan Prabowo Gibran juga ya “. Iya sebenernya sih kalau wilayah ini sebagian, tapi sama sih cuman memang lagi mungkin dibuat lebih banyak lagi untuk wilayah pemenangan prabowo gibran di deklarasikan oleh Pemuda Pancasila, FKPPI dan PPIR”ucapnya

“Ia berharapan menggandeng Pemuda Pancasila ini mendeklarasikan pemuda pancasila adalah sebagai tim pemenangan di semua wilayah”. tutupnya.

Caleg Anggota DPRD provinsi Jabar 4 Abdul Karim SH menjelaskan mengeni isu debat banyak menyerang ke Prabowo menurut saya pertama calon presiden lain itu tidak memperlihatkan edukasi terhadap masyarakat luas itu kan ditonton jutaan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang dan sebenarnya omongan dari paslon lain itu sebenarnya lagi mengatakan dirinya sendiri Jadi tetap yang unggul itu Prabowo Gibran karena Prabowo dengan kesabarannya ditunjukkan dan dia komitmen terhadap bawah kekalnya ketahanan negara itu harus di pertaruhkan harus dipegang itu juga.

“Ya kalau saya lihat Debat yang kemarin itu lebih menyerang diri pribadi.itu sebenarnya merugikan 

Prabowo setelah selesai debat di situ rupanya malah Prabowo lebih banyak Simpati dari masyarakat karena seorang Prabowo yang begitu jasanya besar

Hari ini kami menggandeng Pemuda Pancasila sendirian untuk memenangkan Prabowo Gibran di tingkat kecamatan ini tentunya harus disambut Baik saya sebagai pendukung presiden paslon no urut 2 dan alhamdulillah keluarga besar dari 4 Kecamatan ini ya” di Kabupaten Cianjur deklarasi memberikan dukungan terhadap program ini Tentunya positif Karena saya yakin teman-teman keluarga besar Pemuda Pancasila (PP)di Cianjur ini punya keyakinan Prabowo Gibran yang layak dan akan memenangkan satu putaran di Cianjur kalau saya lihat setelah berkeliling ke setiap desa di Cianjur Ini pertama memang Lumbungnya Prabowo Gibran

Saya sebagai Caleg dari gerinda bisa merasakan sejak turun ke setiap Desa, Kampung Prabowo ini memang dicintai masyarakat Cianjur jadi saya yakin seyakin-yakinnya 85% dan memenangkan”pungkasnya.

Ditempat l sama Caleg DPR RI Kabupaten dan Kota Bogor Ir.Aria Sulhan Witoelar menjelaskan kami menggandeng berterima kasih bersyukur dan bangga Pemuda Pancasila bisa mendukung mendeklarasikan Probowo Gibran di kabupaten Cianjur”.pungkas nya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemenangan Deklarasi Prabowo Gibran. Pemuda Pancasila di Alun-Alun Ciranjang Menjadi Saksi
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit