Selasa, 16 Juli 2024
Foto : Acara Musdes Desa Sukamulya sedang berjalan.
Foto : Acara Musdes Desa Sukamulya sedang berjalan.

Pemdes Sukamulya menggelar Musyawarah Desa (MUSDes) Pembahasan dan Rancangan kerja RKPDesa Tahun 2024

23des

Cianjur- eskoncer.com- Pemeritah Desa Sukamulya melaksanakan Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes) Tahun 2024 bertempat di Aula Desa Sukamulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Jumat (8/9/2023).

 

Penyelenggaraan tersebut dilaksanakan oleh BPD Desa Sukamulya, dibuka oleh Sekmat Cikalongkulon, Kasi PM Kecamatan Cikalongkulon, Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan dihadiri oleh Seluruh perangkat Desa, LPM, TP PKK, Karang Taruna,,Babinsa,Babhinkamtibmas dan perwakilan unsur tokoh Masyarakat.

 

Musyawarah Desa (MUSDes) dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes) Tahun 2024 tersebut tujuannya adalah untuk menentukan arah kebijakan Pemerintah Desa, baik dalam sektor pembangunan, pembinaan, pemberdayaan atapun penyelenggaraan pemerintah yang akan dilaksanakan tahun depan.

 

Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Desa (MUSDes).

 

Dalam sambutannya, selaku Kepala Desa Sukamulya Endang Mukti mengatakan “untuk seluruh masyarakat Desa Sukamulya hendaknya bersama-sama, bergotong royong, menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Desa sehingga kedepannya nanti Desa Sukamulya bisa menjadi lebih baik dalam sisi Pembangunan, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan seluruh aspek yang bisa menjadikan Desa Sukamulya bisa lebih maju lagi”pungkasnya

 (Zun/Ben)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemdes Sukamulya menggelar Musyawarah Desa (MUSDes) Pembahasan dan Rancangan kerja RKPDesa Tahun 2024
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit