Kamis, 13 Juni 2024
Sen_13_11_2023_11_17_30

Pemdes Sindanglaka Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Panca Marga (PPM)

23des

Cianjur,eskoncer.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi, Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Wilayah Cianjur kunjungi Pemdes Sindanglaka.

Kedatangan rombongan Pemuda Panca Marga ke Desa Sindanglaka,Kecamatan Karang Tengah,Kabupaten,Cianjur,Jawa Barat. disambut langsung oleh Kepala Desa Sindanglaka Asep Kurtubi BcHK.,S,Pd.i ruang kerjanya. Senin, (13/11/2023).

Saat ditemui, wakil Ketua (Waka) 2 PPM Wilayah Cianjur, Cecep Sumaryadi mengatakan bahwa kedatangannya ke Desa Sindanglaka bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Kepala Desa Sindanglaka Asep Kurtubi BcHK.,S.Pd.

“Kehadiran kami kesini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan Bapak Kepala Desa. Dimana kami ini adalah keluarga besar TNI Polri,” katanya usai berkunjung ke Desa Sindanglaka.

Asep Kurtubi juga menjelaskan bahwa kedatangannya sekaligus untuk memperkenalkan Pemuda Panca Marga (PPM) kepada Kades, dan juga pengurus PPM Kabupaten Cianjur sebagai wakil ketua(waka) 2.

“Dan kedatangan kami kesini juga sekaligus untuk memperkenalkan Pemuda Panca Marga(PPM) yang ada di Cianjur ini dan bersilaturahni kepada Kepala Desa Sindanglaka .dimana tadi saya sudah menyampaikan kepada Kades bahwa kami ada di wilayah Cianjur hingga tingkat Desa bahkan ke Dusun,” jelasnya.

Terakhir, Asep Kurtubi berharap kedepannya PPM bisa bersinergi dengan Kades.

“Saya berharap dengan kedatangan kami kesini terjalin hubungan yang lebih akrab sehingga bisa bersinergi dan bekerjasama dalam membangun Kamtibmas dan membangun Cianjur,” harapnya.

Cecep Sumaryadi wakil ketua (Waka) 2 PPM kabupaten Cianjur menjelaskan hari ini saya silaturahmi dengan bapak kepala desa. “Alhamdulillah dia masih aktif juga di Wakil Ketua 3 (Waka) di PPM.

“Ia menjelaskan setelah terbentuk Pemuda Panca Marga (PPM) Karangtengah kita wajib silaturahmi ke tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Cianjur untuk anggota PPM, sendiri di Kabupaten Cianjur.

“Untuk anggota PPM Kabupaten Cianjur Alhamdulillah itu udah terbentuk 32 Kecamatan dan anggotanya mencapai 3.000 Orang. untuk kedepannya kita signifikan untuk itu kita membantu pemerintahan yang Alhamdulillah sekarang sudah diakui oleh pemerintahan Kabupaten Cianjur dan setiap pada kegiatan PPM selalu hadir dalam undangan Bupati Cianjur”.imbuh nya.

Ia menyampaikan “untuk anggota PPM sendiri dan juga masyarakat untuk jaga kekompakan jangan sampai menjadi ormas Arogan yang penting kita selalu kompak “pungkasnya

 

Ben/zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemdes Sindanglaka Terima Kunjungan Silaturahmi Pemuda Panca Marga (PPM)
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit