Senin, 04 Maret 2024
IMG-20240211-WA0015

PEMDES MARENGMANG KEC.KALIJATI PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1445 H.

23des

Subang, eSKonCer.com, peringatan Isra Mi’raj 1445 H,dilaksanakan oleh pemerintahan desa Marengmang kecamatan Kalijati yang menghadirkan salah satu Ustadz kondang dari Indramayu KH.Amin Maulana Albatani.

Minggu (11/02/24)

Peringatan Isra Mi’raj pemdes Marengmang di laksanakan di aula kantor PKK rw 05 desa Marengmang.

Turut hadir dalam acara tersebut”Kepala desa Marengmang beserta Ibu,Ketua Lpm,Ketua BPD,tokoh agama,dan tokoh masyarakat desa Marengmang.

Dalam Tausyiahnya Ustadz KH.Amin Maulana Albatani mengajak umat muslim untuk lebih mendekatkan diri sama yang Maha Kuasa agar kita semua bisa terhindar dari segala malapetaka dan cobaannya,sebenarnya gak susah dan gak usah dibeli menggunakan uang agar kita dekat dengan Allah SWT tinggal ambil air wudhu lalu kerjakan shalat wajib,dan shalat sunat nya gak ribet kan”ungkapnya

Namun kita sebagai manusia pasti ada saja penghalangnya,baik itu kerjaan belum beres,lagi diperjalanan,lagi main hp dan banyak lagi yg lainya,penyakit seperti itu yg harus kita lawan agar kita bisa mengerjakan kewajiban kita kepada Allah”imbuh Ustadz Amin dalam tausyiahnya.

Semoga dengan adanya peringatan Isra Mi’raj ini kita semua mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan kita semua selalu diberikan nikmat sehat agar bisa menjalankan ibadah”pungkas KH.Amin Maulana Albatani dalam tausyiah nya.

Dalam kesempatan itu Kepala Desa Marengmang Bpk Ucu mengatakan”saya ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda yang telah mensukseskan acara Isra Mi’raj ini semoga segala kebaikan yg ditanamkan akan di balas oleh Allah SWT,dan semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan kegiatan sehari harinya”pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan menyantap hidangan yang telah disediakan oleh pihak panitia pelaksana Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW.

(Aep.S)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMDES MARENGMANG KEC.KALIJATI PERINGATI ISRA MI’RAJ NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1445 H.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit