Senin, 04 Maret 2024
Foto: Banprov di gunakan perbaikan Desa, yang bangunan nya sudah di makan usia
Foto: Banprov di gunakan perbaikan Desa, yang bangunan nya sudah di makan usia

Pemdes Cinangsi Realisasikan Dana Banprov Melalui Pembangunan Desa baru 80 %

23des
Foto: papan RAB yang di Pampang agar masyarakat bisa tau dan ikut mengontrol

Cianjur,-eskoncer.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cinangsi, Kecamatan Cikalong kulon, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat. mendapat kucuran dana anggaran melalui Bantuan Provinsi Jawa Barat. Bantuan Provinsi (Banprov) tahun anggaran 2023 itu kemudian digunakan untuk pembangunan Desa, dan sesuai dengan tupoksi nya Dari pantauan di lapangan, tampak pengerjaan proyek Bangunan tersebut sedang dilaksanakan tinggal Finishing pembangunan Desa Cinangsi,Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur Jawa Barat Selasa (5/9/2023).

Kades Cinangsi H.Deni Uhwan Arip.SE mengatakan, volume kegiatan pembangunan dan peningkatan pembangunan Desa, di kabarkan kepada masyarakat nya dan papan RAB pun terpampang karena kades ingin keterbukaan informasi publik yang tertuang dalam UU nomor 14 tahun 2008. “Tentunya kami dari pemerintah desa berharap dengan adanya perbaikan pembangunan Desa menjadi mulus untuk kepentingan masyarakat. H.Deni menambahkan, pembangunan ini tentunya sudah menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan. Apalagi, pembangunan ini merupakan akses penunjang mobilitas masyarakat yang perlu kita perhatikan. “Mudah-mudahan ini bermanfaat dan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” tutupnya.

Ia menjelaskan pembangunan desa ini kurang lebih udah 80% tinggal finishing pemasangan keramik dan ngechat, ya” kita itu 80% itu untuk finishing berapa lama setelah seminggu kedepan dan juga diprioritaskan. Kades menjelaskan untuk ruangan yang baru karena ruangan yang lama itu digunakan juga aparatur desa “Jadi Memberi keleluasaan ruangan Kades diberikan ke sekretaris desa biar bisa bekerja dengan lebih baik lagi dan kira-kira ini untuk kedepannya”pungkasnya.

Ben/zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pemdes Cinangsi Realisasikan Dana Banprov Melalui Pembangunan Desa baru 80 %
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit