Selasa, 18 Juni 2024
IMG-20231220-WA0049

Pastikan Penyaluran BLT Tepat Sasaran di Loa Kulu, Serda Ahmad Pilomono Lakukan Pendampingan

23des

Kutai Kartanegara, – eSKonCer.com, – Untuk memastikan proses penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) di wilayahnya berjalan dengan lancar dan tepat sasaran, Babinsa Loa Kulu Kota, Koramil 0906-02/Loa Kulu Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr), Serda Ahmad Pilomono lakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Loa Kulu Kota kecamatan Loa Kulu. Rabu (20/12/2023).

Proses penyaluran bantuan yang berlangsung di kantor desa setempat merupakan salah satu program pemerintah dalam upaya pengentasan kemiskinan dimana bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak perekonomiannya.

Serda Ahmad Pilomono menyebutkan bahwa pendampingan yang dilakukannya pada penyaluran BLT tersebut adalah sebagai upaya untuk memastikan bahwa warga yang akan menerima bantuan atau keluarga penerima manfaat (KPM) benar-benar masyarakat dari golongan keluarga miskin ekstrim.

“Kami ingin memastikan dalam proses penyaluran bantuan ini sudah tepat sasaran sehingga harapannya bantuan ini akan benar-benar bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, ucapnya.

Pada proses penyaluran BLT tersebut tampak juga dihadiri langsung oleh Kepala desa Loa Kulu Kota, M Rizali bersama staf pemerintahan desa dimana bantuan yang diberikan kepada 75 keluarga penerima manfaat (KPM) merupakan bantuan bulan ke-10 hingga bulan ke-12 tahun 2023.

( Murdianto )

Sumber : Dim 0906/Kkr

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pastikan Penyaluran BLT Tepat Sasaran di Loa Kulu, Serda Ahmad Pilomono Lakukan Pendampingan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit