Minggu, 14 April 2024
IMG-20231223-WA0016

Partai Demokrat Dalam Rangka Memperingati Hari IBU, Meleksanakan Senam Bersama

23des

Cianjur,eskoncer.com – Ratusan ibu dan remaja puteri Kabupaten Cianjur begitu antusias mengikuti senam bersama dalam rangaka memperingati hari ibu yang digelar Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (Dapil III Kabupaten Cianjur – Kota Bogor)  Prof.DR. Sjarifudin Hasan,MM,MBA, di lapang Prawatasari,Kelurahan Sawah gede,Kabupaten Cianjur,Kecamatan Cianjur,Kabupaten Cianjur Jawa Barat,Sabtu (23/12/2023).

Sjarifudin juga menuturkan untuk kegiatan senam sehat kali ini, pihaknya telah menyediakan berbagai hadiah dan doorprize yang menarik untuk para peserta yang datang. Dengan hadiah utama ibadah umroh dan sepeda motor dan hadiah-hadiah yang menarik lainnya yang telah disediakan oleh pihak panitia.

PROP.DR H.Sjarifudin Hasan menjelaskan hampir setiap tahun merayakan ini memperingati hari Ibu itu sangat penting buat kita yang menjadikan kita semua seperti sekarang ini kan karena jasa ibu kita sendiri kita berikan penghargaan dan apresiasi untuk memperingati dan mengenang jasa-jasa para ibu-ibu kita yang baik ,yang sudah almarhum almarhumah maupun sekarang masih menjalankan status sebagai ibu rumah tangga keluarga”uncapnya

 “Ia menjelaskan yang diajarkan kalau Wanita itu kuat ibu-ibu itu kuat jadi tujuan olahraga bersama Kenapa karena dengan olahraga Insyaallah, keluarga sehat bisa menjalankan kehidupan memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak kedepan yang lebih bagus.

“Ya saya tetap Alhamdulillah Partai Demokrat tetap mempercayai saya untuk maju jadi Calon Legislatif anggota DPR RI dari Kabupaten Cianjur dan kota Bogor nomor 1 mudah-mudahan saya bisa mudah-mudahan rakyat bisa memberikan amanah lagi.

Untuk target sendiri kurang lebih sekitar 12% maka dapatlah kurang lebih sekitar 80 lah.

Untuk kegiatan saya sendiri Kegiatan saya ini lebih banyak di Kabupaten Cianjur dan di kota Bogor untuk bergabung di kualisi yang kita lakukan dalam porsi yang satu ini mendukung pasangan capres dan cawapres nomor 2 pasangan Prabowo dan Gibran semua kader sudah turun ke jalan turun ke lapangan untuk mensosialisasikan agar pesanan ini seolah bisa menang dalam pemilu 2004″pungkasnya.

Zun/Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Partai Demokrat Dalam Rangka Memperingati Hari IBU, Meleksanakan Senam Bersama
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit