Minggu, 14 April 2024
IMG-20240223-WA0013

Olah Raga Bersama, Kodim 0726/Sukoharjo dan Fave Hotel, Pertandingan Persahabatan Tenis Meja

23des

Sukoharjo eSKonCer.com (23/02/24) Dalam upaya meningkatkan dan menjaga kebugaran Prajurit sekaligus Pembinaan Teritorial untuk mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 0726/Sukoharjo gelar olahraga bersama dengan Tim dari Fave Hotel Solo Baru, Kec. Grogol yang berlangsung di ruangan serba guna dan Aula Makodim 0726/Sukoharjo.

Cabang olah raga dipertandingkan yaitu Tenis Meja dan Bulu Tangkis yang yang diikuti oleh seluruh anggota prajurit maupun PNS Kodim 0726/Sukoharjo dan Koramil Jajaran guna memelihara kesehatan dan kebugaran jasmani tiap anggota dari padatnya aktivitas di wilayah. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan antara Aparat teritorial dengan berbagai elemen masyarakat yang ada khususnya denganpihak Fave Hotel.

Kegiatan olahraga bersama digelar usai pelaksanaan apel sore diawali dengan senam peregangan dan dilanjutkan pertandingan antara 2 Tim yang masing-masing telah ditunjuk.

“Kegiatan olah raga ini merupakan Pertandingan Persahabatan, lebih kepada menjaga kebugaran dan stamina serta mempererat hubungan yang harmonis antara Kodim 0726/Sukoharjo dengan pihak Fave Hotel, kami sering melaksanakan kegiatan bersama dengan pihak Kodim diantaranya berbagai kegiatan Bakti Sosial, kali ini kita berolah raga bersama,” ungkap bapak Khuswatus Sholikhin, sebagai pimpinan rombongan dari Fave Hotel.

“Olahraga bersama ini merupakan salah satu upaya yang kita untuk memelihara stamina tubuh sehingga siap menjalankan aktivitas dalam mendukung tugas keseharian, dengan menggandeng Tim dari Fave Hotel juga sebagai sarana Pembinaan Teritorial untuk mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Mochklisin.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olah Raga Bersama, Kodim 0726/Sukoharjo dan Fave Hotel, Pertandingan Persahabatan Tenis Meja
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit