Minggu, 14 April 2024
IMG-20240214-WA0030

MUSIBAH KEBAKARAN DIBINONG KARENA KONSLETING LISTRIK

23des

Subang, eSKonCer.com, Anggota Koramil 0510 Binong Bahu-membahu memadamkan api dalam Musibah kebakaran yang menimpa rumah Ibu Roheni di Desa citrajaya RT 14/ RW 04 Kecamatan Binong Rabu 14/02/2024.

Sementara itu menurut keterangan dari saksi yang merupakan tetangga korban Bapak Herman mengatakan, diketahui api berasal dari kamar tengah yang berasal dari konsleting listrik.

“Setelah melihat kobaran api saya langsung memberitahu sodara Dedi dan warga untuk segera menghubungi Damkar dan memadamkan api dengan bergotong-royong,” ungkapnya.

Menurut keterangan dari Danramil 0510 Kapten Inf Herry Arfiantono menyebutkan kebakaran rumah milik ibu Roheni tersebut berasal dari konsleting listrik.

Api dapat dipadamkan sekitar tiga puluh menit kemudian dengan mendatangkan pemadam kebakaran dan dibantu oleh warga.

Danramil Binong 0510 Kapten Inf Herry mengatakan tidak ada korban jiwa atas peristiwa kebakaran tersebut, namun akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan satu rumah dan sebuah kendaraan bermotor habis terbakar dengan kerugian materi sekitar 50 juta rupiah.

“Atas kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka, sedangkan kerugian materi diperkirakan sekitar 50 juta rupiah,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut Danramil Binong menghimbau kepada warganya untuk lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah, terlebih lagi harus lebih memperhatikan jalur kelistrikan yang ada di rumah supaya tidak terjadi kejadian yang serupa, pungkasnya

(Benny)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MUSIBAH KEBAKARAN DIBINONG KARENA KONSLETING LISTRIK
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit