Senin, 27 Mei 2024
IMG-20231105-WA0005

MUDA BERANI BEDA ALDO EVENDER WIJAYA.SH CALEG DAPIL 10 PARTAI NASDEM

23des

JAKARTA, eSKonCer.com-Dalam Rangka Memutus Rantai Penularan dan Memaksimalkan Upaya Pencegahan dan Pengendalian Penyakit DBD yang Kasusnya Merebak Akhir-akhir ini Seiring dengan Perubahan Cuaca.

 Bang ALDO EVENDER WIJAYA,SH Bersama Pemuda dan Bpk.Rt WIBOWO yang Berlokasi di Jalan Joglo Baru,Rt 011 Rw 006 ,Kelurahan Joglo Kecamatan Kembangan.

Hari Sabtu tanggal 4 November 2023.Melaksanakan Program/kegiatan Fogging yg dapat bersosialisasi dengan Masyarakat langsung.

Tanggapan dari Warga dan Bp.Rt Setempat Sangat Berterima kasih Dengan adanya kegiatan Seperti ini Dapat bermanfaat untuk warga Sekitar,Apalagi kita dapat Menyikapi dalam situasi dan kondisi pada saat ini banyak nyamuk dan Tujuan kita ini Dapat Mencegah Untuk Penyebaran nyamuk yg dapat menimbulkan Penyakit Demam Berdarah.

Melaksanakan Fogging atau Pengasapan dengan Bahan Insektisida yang Bertujuan Untuk Membunuh nyamuk Khususnya Pembawa (Vektor ) Penyakit Demam Berdarah Dengue ( DBD).

MUDA BERANI BEDA

Bersama Bang ALDO EVENDER WIJAYA.SH 

Mengembangkan Program-Program Pembangunan yang berkaitan dengan Kesehjatraan Masyarakat ,Seperti Pendidikan,Kesehatan dan Pemerataan Ekonomi. ( Ncoz )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MUDA BERANI BEDA ALDO EVENDER WIJAYA.SH CALEG DAPIL 10 PARTAI NASDEM
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit