Senin, 27 Mei 2024
Sen_30_10_2023_11_41_02

MIRAS OPLOSAN KEMBALI MERENGGUT NYAWA PULUHAN PEMUDA DI KECAMATAN JALANCAGAK SUBANG

23des

Subang, eSKonCer.Com- Minggu malam Senin 29-10-2023, kembali miras oplosan merenggut nyawa puluhan pemuda dan sebagian pemuda dirawat ke rumah sakit, akibat mengkonsumsi miras oplosan, pada malam hari.

Menurut keterangan dari berbagai sumber mulai malam hari tepatnya Minggu malam Senin sekumpulan pemuda mengadakan pesta miras oplosan tersebut dan mengakibatkan 15 orang meninggal dunia dan 6 orang dirawat ke rumah sakit ciereng Subang.

Sungguh memilukan kejadian yang terjadi diseputaran kecamatan jalan cagak, miras oplosan yang merenggut nyawa.

Tanggapan dari masyarakat luas pun marak menuding kurang tagasnya pemerintah terkait dalam penanganan miras tersebut, dan kenapa setelah terjadi ini semua baru ada tindakan heboh, andai dalam peraturan diterapkan dengan tegas tanpa memandang bulu siapa dibelakang ini sehingga miras begitu bebasnya dapat dibeli oleh pemuda kemungkinan tidak akan terjadi peristiwa yang memilukan tersebut, ungkap warga setempat .

Kejadian ini apa akan ada terus atau akan benar benar hilang tuntas diwilayah kecamatan jalan cagak Subang dan umumnya diwilayah kabupaten Subang.

Semoga dengan kejadian yang nyata dan mengakibatkan puluhan nyawa melayang akibat MIRAS OPLOSAN akankah pihak pihak terkait akan bersikap tegas?..atau memberantasnya dengan tuntas?..sehingga MIRAS OPLOSAN benar benar hilang diwilayah kecamatan Subang atau se kabupaten Subang.

Atas kejadian ini semua karang taruna se kecamatan jalan cagak serta warga merazia tempat tempat yang menjual MIRAS OPLOSAN tersebut.

Diharapkan tindakan tegas dari kepolisian dan instansi terkait agar dengan tegas menindak tanpa memandang bulu. (Red)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MIRAS OPLOSAN KEMBALI MERENGGUT NYAWA PULUHAN PEMUDA DI KECAMATAN JALANCAGAK SUBANG
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit