Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240520-WA0016

Mimpi Bu Wahyuni Jadi Kenyataan, Bisa Dapat Rehab Rumah Dari Satgas TMMD Ke-120 Kodim Sukoharjo

23des

Sukoharjo, eskoncer.com, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 Kodim 0726/Sukoharjo hingga saat ini terus berlangsung.

Salah satu program yang dilaksanakan yakni Rehab Rumah Tak Layak Huni (RTLH) yang menyasar rumah warga bernama Ibu Wahyuni yang beralamat di Dukuh Pabrik RT 04/RW 01 Desa Wirun, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Senin(20/05/2024).

Terlihat para anggota Satgas TMMD sedang membongkar rumah Bu Wahyuni untuk dibangun kembali agar bisa menjadi rumah yang layak untuk ditempati.

“Kami sangat berterimakasih kepada TNI dan pihak terkait dengan bantuan yang diberikan kepada keluarganya dengan bentuk RTLH,” kata Ibu Wahyuni

Kapten Inf Kurniawan jayadi, selaku Perwira Pelaksana TMMD ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo mengungkapkan harapannya bahwa rumah Ibu Wahyuni ini dapat bermanfaat bagi diri dan keluarganya, serta dapat hidup secara layak seperti warga lainnya.

“Semoga dengan adanya RTLH ini rumah ibu Wahyuni layak untuk ditempati, saya juga berharap para anggota Satgas TMMD tetap kompak bersama Warga dalam menyelesaikan setiap pekerjaan sehingga dapat menjadi contoh bagi warga setempat, dan juga bisa menjadi pembelajaran betapa pentingnya kebersamaan di dalam kehidupan bermasyarakat,” tegasnya.

Dengan adanya RTLH ini semoga dapat meningkatkan kesejahteraan pemilik rumah untuk mendapatkan sarana hidup sehat melalui rumah yang lebih baik dan memenuhi kriteria rumah sehat dan layak huni.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mimpi Bu Wahyuni Jadi Kenyataan, Bisa Dapat Rehab Rumah Dari Satgas TMMD Ke-120 Kodim Sukoharjo
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit