Selasa, 18 Juni 2024
IMG-20240116-WA0035

Militan Emak-Emak Untuk Demokrat Sangat Tinggi. Kunjungan Hj.Lilis Boy di Dominasi Emak-Emak

23des

Cianjur-eskincer.com. Hj.Lilis Boy yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur, dab juga Calon legislatif DPRD Kabupaten Cianjur dapil 1, pada safari politik di kampung benda, Desa Sukataris, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.Jawa Barat. juga hadir H.Edi Permadi Boy,SE., MM.,Mec.Caleg Provinsi Jawa Barat. Pada Selasa 16/01/2024.

Antusias Emak-Emak pun mendominasi saat Hj.Lilis Boy dan Hedi Permadi Boy datang, ini membuktikan power Emak-Emak jangan di anggap sebelah mata, karna kontribusi Emak-Emak ini cukup signifikan.

untuk mengetahui motivasi gerakan perempuan terkait keikutsertaannya dalam pesta demokrasi dan tindakan yang mereka lakukan. Latar belakang penelitian ini yaitu maraknya dukungan kaum emak-emak dalam mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden yang menunjukkan sikap antusias sehingga mereka rela untuk hadir dalam kampanye dan demonstrasi. “The power of emak-emak” merupakan istilah yang digunakan dalam penelitian ini untuk menunjukkan kekuatan gerakan ibu-ibu yang berasal dari ekonomi kelas menengah bawah yang merasakan masalah ekonomi di sektor domestik. 

Metode penelitian yang digunakan adalah studi kepustakaan dengan menelaah literatur mengenai sejarah gerakan perempuan dari masa ke masa di beberapa negara termasuk Indonesia dan mengujinya dengan teori gerakan sosial, teori psikologi, dan teori sosiologi. 

Temuannya menunjukkan bahwa motivasi utama gerakan kaum emak-emak tersebut adalah isu masalah ekonomi keluarga dan kepedualian terhadap beberapa isu mengenai kondisi negara serta kecintaan mereka kepada anak-anak. Kesimpulan studi ini menunjukkan bahwa motivasi gerakan emak-emak dalam pesta demokrasi adalah kepedulian terhadap kondisi negara dan kecintaan terhadap anak-anak.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy saat di konfirmasi awak media menjelaskan

Ia menjelaskan sebagai perempuan di Jawa Barat cuma satu Fraksi Demokrat ,saya duduk di DPR tentunya membawa amanah dan misi dari ibu-ibu Saya menginginkan ibu-ibu walaupun atau yang mudah itu mempunyai untuk menopang sebagainya mereka dan Kebetulan saya ada di komisi 2

Untuk itu sebagai komisi 2 DPRD provinsi Jawa Barat mudah-mudahan keberadaan saya ketika saya sekarang bisa mengumpulkan ibu-ibu norma ini untuk membikin kelompok-kelompok dan mereka ini nanti kita tampung 

Dalam kelompok UMKM ataupun dan pertanian akan kita garap juga ataupun yang lainnya mudah-mudahan ke depannya.

“Kami peduli PIP bersam Agust jovan latuconsina untuk anak sekolah di Cianjur sampai saat ini beliau sudah memunculkan sebanyak 3800 untuk tingkatan SMA SMP depan ini akan lebih peduli kepada masyarakat Cianjur yang saya tahu masalah ini banyak sekali kalau ada anggota dewan akan maju, walaupun Bagaimana jumlahnya besarnya Bupati ini mungkin tidak akan sampai ke bawah Ya”jadi harus peduli anggota-anggota DPR yang sekarang sedang mencalonkan yang sudah terpilih jangan lima tahun sekali datang ke Dapil Tapi ini harus Cianjur dengan bukan hanya untuk menampung atau meminta suara kepada masyarakat Cianjur saya sebagai orang asli Cianjur”ungkapnya

perlu bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu terutama DPRD DPR RI tolong aspirasinya turunkan ke Cianjur dan juga sirkulasi apa yang perut ibu sangat butuh ya untuk aspirasi diturunkan Masyarakat khususnya.

masyarakat mengeluh tentang aspirasi sekarang mengenai pendidikan gratis mengenai BPJS yang selalu bermasalah tolong nanti para anggota DPR RI tolong diperhatikan Karena bagaimanapun ekonomi kita ini sekarang memang sedang dan para anggota DPR ini mereka terutama karena UMKM dari dulu.

Tapi makannya bisa kita rasakan zaman dulu itulah kita ” ya mereka ini punya kerajinan kerajinan misalnya kue wajit sekarang ini sudah tidak ada lagi,Saya ingin punya ciri khas dari kabupaten apa yang akan dipersembahkan untuk kita harus membantu Bupati kita mencintai rakyat kita Bupati tidak akan banyak bergerak kalau tidak digerakkan oleh anggota DPR sebagai wakil rakyat “pungkasnya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Militan Emak-Emak Untuk Demokrat Sangat Tinggi. Kunjungan Hj.Lilis Boy di Dominasi Emak-Emak
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit