Senin, 27 Mei 2024
IMG-20231117-WA0003

MILAD Ke 6 Fokus Priangan di Garut Sukses, Khidmat Dan Penuh Makna Pewarta : Team Garut

23des

Garut, -eSKonCer.com-

Bertempat di Rest Area Masjid Hj. AYU, Kp. Banen Desa Limbangan Timur Kec. Bl. Limbangan Kab. Garut telah selesai di gelar acara Milad ke 6 Media Online Fokus Priangan yang dihadiri secara langsung oleh Andi Mulyana selaku Pimpinan Redaksi, para Jurnalis dari berbagai Kabupaten/Kota se-Jabar, Sekertaris Kominfo Kab. Garut, Perwakilan dari APDESI, ABPEDSI, Camat, Para Guru serta para Nara Sumber Diskusi Panel dengan thema, “Perspektif Kabupaten Garut Berkemajuan dengan Pemekaran Daerah”. Kamis, 16 November 2023.

Sementara yang bertindak menjadi Nara Sumber ada 6 orang yaitu Dr. Ir. H. Ugan Djuanda, MT selaku Ketua INKINDO JABAR, H. Holil Aksan Umaren selaku Ketum PM GATRA, Prof. Dr. H. Anton Miniardi, SH selaku Guru Besar Universitas Pasundan Bandung, H. Budiyanto, S.Pi selaku Ketua ABPEDNAS JABAR, H. Aceng Roni Syahbana, M.Si, A.IPO selaku Pengurus KONI JABAR dan Hasanuddin, SH selaku Pendiri Badan Pusat Informasi dan Study Pembangunan. Namun karena ada sesuatu yang tidak bisa di wakilkan, akhirnya H. Holil Aksan bersama Hasanuddin tidak berkenan hadir. 

Dalam laporannya Aep Saepudin selaku Ketua Panitia Pelaksana Milad sekaligus tuan rumah, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung untuk suksesnya acara sehingga bisa berjalan sesuai rencana, sukses, khidmat dan penuh makna. Ungkapnya. 

Selanjutnya di utarakan Aep Saepudin bahwa dalam kegiatan Milad Fokus Priangan tahun ini, disamping menggelar Diskusi Panel juga melaksanakan Santunan Anak Yatim sebagai bentuk kepedulian kepada para siswa-siswi yang benar-benar membutuhkan, semoga bantuan dari para donatur di balas oleh Allah SWT dengan yang lebih baik dan berkah. Imbuhnya. 

Sementara Andi Mulyana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Korwil Garut yang telah bekerja keras untuk menjadi tuan rumah yang baik, sehingga saya merasa terharu walaupun Bung Aep baru bergabung 2 tahun, alhamdulillah berbagai informasi dari Garut sangat menjadi perhatian pemirsa wabil khusus acara ngobrol santai “KUTANG” Bersama Bung Aep Oces dengan Teh Ozyn yang selalu dinantikan tayangnya oleh pemirsa/penonton setia fokuspriangan.id. Ujarnya penuh semangat. 

“Semoga di Ultah ke 6 Fokus Priangan, Para Pengambil Kebijakan di Kabupaten Garut baik di Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif bisa bermitra dengan kami dalam upaya menjungjung tinggi supremasi hukum dan penegakan keadilan karena sesungguhnya PERS merupakan 4 Filar Pembangunan setelah Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif. Ujarnya Tegas. 

H. Agus Barkah selaku Sekertaris Kominfo Kab. Garut mewakili Bupati Garut mengatakan, selamat bermilad ke 6 untuk Media online Fokus Priangan, semoga menjadi corong masyarakat dalam penyampaian aspirasi dan menjadi control sosial bagi pengambil kebijakan. Ujarnya singkat dan padat. 

 

Selesai acara sambutan-sambutan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Pimpinan Redaksi sebagai tanda ucap fuji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kekuatan, kelancaran, kekompakan dan kebersamaan dalam mengelola, menyajikan dan mempublikasikan berbagai informasi kepada masyarakat, dimana potongan tumpeng tersebut diberikan secara istimewa kepada salahsatu siswi SMA Al Madinah Cibatu yang termasuk dalam kategori anak yatim sekaligus pemberian santunan kepada 7 anak yatim yang disaksikan oleh para Nara Sumber dan peserta Diskusi Panel.

(H Kumar)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MILAD Ke 6 Fokus Priangan di Garut Sukses, Khidmat Dan Penuh Makna Pewarta : Team Garut
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit