Senin, 04 Maret 2024
Foto : Ilustrasi Pria yang mengalami masalah dikejantanannya.
Foto : Ilustrasi Pria yang mengalami masalah dikejantanannya.

Metode Fitri yang memberikan solusi bagi pria yang mengalami gangguan di kejantanan pria

23des

Cianjur-eskoncer.com.- Fitri (40) adalah salah satu cara ramuan untuk pria yang bermasalah dengan Mr P, yang bisa dicoba untuk mendapatkan kepuasan seksual Pasalnya, teknik satu ini dikatakan bisa membuat ereksi bertahan lebih lama dan membantu penis tampak lebih tebal atau lebih panjang setelah ditemu awak media pada Jumat (8/9/2023)

Menurut Fitri, hal tersebut mendukung klaim ini masih sangat terbatas.karena kebanyakan Mr.P yang lemah”ucapnya.

“Melibatkan cara jamu tradisional yang di dapat resep dari turun menurun, mungkin bisa berkontribusi untuk kaum Adam dalam keluhan pasiennya dengan ramuan jamu tradisional nya. jaringan Mr P akan menjadi baik dari jamu tradisional yang terdiri dari 32 tumbuhan, meregangkan kulit untuk menciptakan tekanan jaringan otot yang disebut micro-tear.

Ramuan Fitri cukup aman selama Anda tidak mengkonsumsi obat jantan kimia yang di barengi jamu buatan nya. Ramuan jamu nya bisa membuat Mr P terlalu keras, terlalu sering, atau terlalu agresif karena kebanyakan orang membutuhkan untuk hubungan intim (ejakulasi dini), Fitri membuka praktek di jalan Benda,Desa Mekargalih, Kecamatan Cikalong Kulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Dalam ilmu kedokteran pun banyak permasalahan tentang ini, sering pula di bahas di seminar, karna masalah ini mencakup kepuasan batin suami istri.

Hubungan intim antara dua orang bersifat kompleks dan melibatkan banyak aspek. Disfungsi Ereksi (DE) dapat memengaruhi atau mengubah pandangan terhadap diri sendiri serta pasangan. Pria mungkin merasa malu dan bersalah sehingga sulit untuk berbicara dengan pasangan mengenai masalah tersebut. DE dapat memberikan dampak langsung pada hubungan dengan pasangan.

DE memberikan efek negatif pada kehidupan seksual. Seseorang mungkin merasa sulit untuk percaya diri atau menjadi intim dengan pasangan ketika merasa tidak mampu untuk menyenangkannya di tempat tidur. Hal tersebut akan berdampak pada kepercayaan, keintiman, dan kedekatan dengan pasangan. Keintiman dan interaksi sehari-hari dengan pasangan pun akan terpengaruh.

Dampak lainnya adalah seseorang dapat menjadi lebih Ielah secara emosional dan fisik karena khawatir tidak mampu mendapatkan aktivitas seksual yang memuaskan. Meskipun hal tersebut mungkin merupakan pertanda dari rasa malu dan frustasi yang dialami, pasangan mungkin berpikir bahwa hal tersebut dikarenakan hilangnya ketertarikan terhadap dirinya. Hal ini tentu juga dapat berdampak negatif pada kepercayaan diri pasangan kamu, lho.

Pada tahap tertentu, pria bahkan dapat mencapai tahap penolakan (denial) atau mengalami depresi. Oleh karena itu, jangan remehkan dampak DE pada kualitas hidup.

Banyak pria enggan mengakui bahwa mereka membutuhkan kasih sayang atau sekedar sebuah pelukan. Padahal, membahas permasalahan DE dengan pasangan merupakan hal yang penting. Membicarakannya dengan pasangan akan mencegah terbentuknya jarak emosional dan fisik, dan dapat memberikan rasa nyaman dan dukungan emosional yang dibutuhkan.

Seorang istri bisa saja menghubungkan daya tariknya dan daya tarik seksualnya dengan kemampuan untuk membuat suami terangsang secara seksual. Istri dapat merasa rapuh, ditolak, dan takut akan dikhianati dan diabaikan oleh suaminya. Perasaan ini akan bertambah parah dengan semakin seringnya DE menghalangi pemenuhan aktivitas seksual dalam sebuah hubungan. Meski pengobatan untuk mengatasi DE dapat menyelesaikan aspek fisik, tetapi konsekuensi psikologis bersama pasangan juga perlu diatasi.

Untuk mengatasi DE, sangat penting bagi masing-masing pasangan untuk membahas secara terbuka apa cara terbaik untuk mengatasi kondisi tersebut. DE tidak hanya memengaruhi kehidupan seksual pria yang sudah menikah. Pria lajang dengan DE seringkali menghindari kencan karena khawatir dengan konsekuensi dari kondisi tersebut.

Mungkin pria tidak merasa nyaman untuk membahas kehidupan seks dengan androlog, urolog atau seksolog, tetapi, ini merupakan cara paling efektif untuk mengatasi masalah tersebut. Bersama dengan dokter.

(Zun/Ben)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Metode Fitri yang memberikan solusi bagi pria yang mengalami gangguan di kejantanan pria
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit