Sabtu, 13 April 2024
default-img

Meriahkan HUT RI ke-78, Desa Mentengsari Gelar Berbagai Lomba

23des
Foto : Soemantri.SH. Kades Mentengsari sedang larut dengan warganya diacara lomba HUT RI ke 78.

Cianjur – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, Desa Mentengsari,Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur Jawa Barat Pada Sabtu (19/8/2023) menggelar serangkaian perlombaan tradisional dan kreatif.

Acara ini melibatkan berbagai kalangan, termasuk anak-anak, remaja, dan para ibu-ibu yang turut berperan penting dalam menjadikan suasana perayaan semakin hidup.

Para ibu-ibu tidak hanya menjadi penonton, namun juga aktif berpartisipasi dalam berbagai lomba seperti balap karung, lomba makan krupuk,lomba balap kelereng,perlombaanJoged, lomba seget dan lomba ngambil koin di dalam terigu yang khusus diadakan untuk anak-anak dan dewasa.

Soemantri SH, selaku Kepala Desa Mentengsari , di ruang kerjanya saat di konfirmasi eskoncrt.com pada Selasa 22/08/2023, menyatakan bahwa tahun ini memiliki makna yang istimewa setelah tahun sebelumnya dilanda oleh pandemi COVID-19, dan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya.pungkasnya

Ia mengungkapkan, Semangat masyarakat Desa Mentengsasi dalam menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 sangat luar biasa.

“Mereka berhasil memenangkan beragam hadiah sebagai bukti komitmen dan semangat perayaan,”ujarnya.

Salah seorang warga Desa Mentengsari Lismawati juga turut berbagi kebahagiaan atas digelarnya rangkaian perlombaan di desa mereka. Menurutnya, acara tersebut menjadi sumber hiburan dan kegembiraan bagi seluruh warga.

“Semua ini mencerminkan semangat dan kebanggaan komunitas Desa Mentengsari dalam merayakan momentum bersejarah ini,” tutupnya dengan penuh semangat. (Zun/Ben)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Meriahkan HUT RI ke-78, Desa Mentengsari Gelar Berbagai Lomba
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit