Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240316-WA0029

Menjelang penutupan TMMD Tiang umbul – umbul di cat

23des

Kodim Sragen – eSKonCer.com – Menjelang upacara penutupan TMMD Reg ke 119, anggota satgas TMMD mulai melakukan berbagai aktifitas salah satunya mengecat tiang bendera dan umbul-umbul yang dilakukan di lokasi lapangan Desa Gedongan yang mana nanti tempat penutupan TMMD ke-119 Kodim 0725/Sragen di laksanakan, Sabtu (16/03/2024).

 

Meskipun upacara penutupan masih beberapa hari lagi, namun beberapa orang anggota satgas TMMD sudah mulai melaksanakan segala persiapan sejak saat ini. Disela waktu sibuknya mengerjakan pembereman dan penyempurnaan sasaran fisik program TMMD ke-119 Kodim 0725/Sragen, anggota satgas tampak bekerja sama mengecat tiang bendera. Agar nanti saat tanggal 20 maret 2024, umbul umbul sudh siap di pasang di sekeliling lapangan dan jalan utama menuju lokasi penutupan dilapangan Desa Gedongan.

 

Serta pemasangan umbul -umbul ini nantinya akan di pasang di seluruh lokasi di pinggir jalan menuju lapangan Desa Gedongan dan tempat TMMD yang dibangun anggota satgas TMMD sudah selesai dikerjakan dengan waktu yang telah ditentukan,serta mengajak para warga untuk melaksanakan pemasangan umbul-umbul di depan rumah masing masing. Guna memeriahkan upacara penutupan TMMD serta untuk penyambutan kepada tamu undangan yang akan hadir.

 

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Menjelang penutupan TMMD Tiang umbul – umbul di cat
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit