Senin, 27 Mei 2024
Rab_18_10_2023_00_30_31

menjelang HUT Humas Polri ke-72 menggelar bakti religi melakukan bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah di Kota Palembang.

23des

Palembang-eskoncer.com- Personel Bidhumas Polda Sumsel menggelar bakti religi dengan cara melakukan bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah di Kota Palembang Sumsel , menjelang HUT Humas Polri ke-72 jatuh pada 30 Oktober 2023.

Saat dimintai keterangan oleh Awak media Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM di Palembang.
Selasa 17/Oktober 2023 Siang mengatakan jika kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut HUT ke-72 Humas Polri 2023 dan kegiatan ini dihadiri
Kasubbid PID AKBP Suparlan SH,M.Si;
Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty S.I.K Paur Ren Sub bagrenmin AKP Maria Eti Martini Paur Keu Subbagrenmin Bidhumas Penata I. Diana Sari S.Kom, M.Si
Perwakilan staf Subbid PID Perwakilan staf Subbid Penmas dan Perwakilan staf Subbag Renmi
Sementara itu, AKBP Suparlan SH MSI menambahkan, kali ini pihaknya melakukan bersih-bersih
di lingkungan rumah ibadah diantaranya Membersihkan halaman di seputaran rumah ibadah seperti Masjid ,Gereja katolik , Pura, , Vihara, Gereja Kristen dan Klenteng di Komplek Jakabaring Sport City Palembang.

“Selain membersihkan rumah ibadah, dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan , kepada pengurus rumah ibadah tersebut dan masyarakat sekitarnya”.

“Kebersihan sebagian dari iman dan apabila tempat ibadahnya bersih maka yang beribadah akan merasa nyaman dan tenteram ucapnya
Kemudian, sambungnya, kegiatan tersebut diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat agar kegiatan gotong royong dan bersih-bersih di sekitar komplek perumahan serta lain sebagainya sangat lah penting.

“Hal itu dapat menghindarkan masyarakat dari penyakit yang bisa menyerang warga. Karena kalau tidak bersih, tentunya bisa menjadi sarang penyakit,” tandasnya.

[M.Tahan]

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

menjelang HUT Humas Polri ke-72 menggelar bakti religi melakukan bersih-bersih di sejumlah rumah ibadah di Kota Palembang.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit