Senin, 27 Mei 2024
Sab_14_10_2023_22_08_39

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1445 H Dusun Leles Kulon RT 018/005 Sagalaherang Subang

23des

Subang, eSKonCer.com- gema sholawat kepada junjungan Alam Nabi Muhammad SAW terus berkumandang, rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW tetap melekat dihati sanubari. Sabtu malam 14-10-2023. Dengan Maulid Nabi SAW ini semoga kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW menjadikan kita semua dalam golongan umat yang mendapat Syafaat.

 


Acara dihadiri oleh aparatur pemerintahan desa, tokoh agama, toko masyarakat, dan para tamu undangan. Gema sholawat dengan diiringi musik Terbangan AL MUYASSIR Putra Al Hijrah dusun Leles kulon RT 018/005 Desa Leles Sagalaherang Subang. Warga dusun Leles kulon dengan antusias menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW.
Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh bapak Shodiq, dilanjutkan pembacaan sholawat Nabi SAW, dan acara inti ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Aba Farhan dalam penyampaian tausiyah mengambil tema riwayat kehidupan Nabi SAW yang menjadi suri tauladan untuk umat didunia.

 

Perbanyak Sholawat, jadikan diri mengikat diri ke Allah SWT dan Nabi SAW. Tanamkan kecintaan penuh pada Nabi Muhammad SAW.

 


Semoga dengan Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua dapat merubah diri menjadi lebih bertaqwa kepada Allah SWT, dan selalu mencontoh kehidupan Nabi SAW, agar kita semua menjadi manusia yang bahagia dunia akhirat. Amiin Ya Rabbal’alamiin. ( H. Kumar )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabi’ul Awal 1445 H Dusun Leles Kulon RT 018/005 Sagalaherang Subang
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit