Selasa, 18 Juni 2024
Rab_11_10_2023_20_39_08

MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H DUSUN LELES WETAN SAGALAHERANG SUBANG

23des

Subang, eskoncer.com, berlangsung acara Maulid Nabi SAW dilaksanakan didusun leles wetan,Desa Leles,Kecamatan Sagalaherang Subang, Rabu 11-10-2023. Acara dihadiri langsung oleh kepala desa Leles Ade Kusyana, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga masyarakat dusun Leles wetan dengan antusiasnya menghadiri acara Maulid Nabi SAW.

 

 

Dihadirkan penceramah oleh KH. Murga dari Garut Jawa Barat, serta para alim ulama.
Acara berjalan khidmat dengan diiringi Hadroh oleh para pemuda Leles wetan dengan gempitanya membawakan lagu sholawat Nabi Muhammad SAW.

Acara dengan pembukaan serta sambutan oleh panitia Maulid Nabi SAW, kang Ado mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi warga dan kehadiran para warga untuk hadir diacara malam Maulid Nabi SAW, semoga dengan acara ini khususnya untuk diri saya dan pada umumnya warga desa Leles dapat mengambil hikmah dan dapat selalu cinta pada Nabi Muhammad SAW, mencontoh kehidupan Nabi SAW pada kehidupan sehari hari, pungkas Kang Ado.
Iringan Hadroh gempita dengan alunan suara Sholawat tanda cinta pada Nabi Muhammad SAW.

Tausiyah yang dibawakan oleh KH. Murga dari Garut, banyak hikmah dan manfaat yang kita ambil, intinya perbanyak Sholawat pada Nabi SAW, cinta dengan sebenarnya cinta, dalam diri nabi SAW terdapat suri tauladan yang patut kita contoh baik akhlaq, kehidupan Nabi SAW, dan semoga dengan kita cinta dengan sebenarnya cinta pada Nabi SAW kita termasuk golongan yang mendapat syafaat nanti, amiin yaa rabbal’alamiin.

 

Dengan acara Maulid Nabi Muhammad SAW ini tetap menjaga keharmonisan, menjaga tali silaturahmi, meningkatkan ketaqwaan kita pada Allah SWT, dan cinta pada Nabi Muhammad SAW. Amiin. (H.Kumar)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445 H DUSUN LELES WETAN SAGALAHERANG SUBANG
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit