Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240526-WA0005

Matur Nuhun Pak Tentara” Poktan Ngudi Santosa Pasang Banner Ucapan Terimakasih Untuk Satgas TMMD

23des

SUKOHARJO – eskoncer.com, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Kodim 0726/Sukoharjo terus selesaikan sejumlah sasaran fisk. Mulai pembangunan jalan pertanian yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD, terus terus dikebut oleh anggota TNI dan warga. Semua itu agar selesai sesuai target yang telah ditentukan.

Dari pantauan, ada beberapa sasaran fisik yang sudah setengah jadi, yakni talud dan betonisasi jalan pertanian. Proyek pekerjaan jalan pertanian tersebut yang akan menjadikan perekonomian desa maju terus dikerjakan secara bergotong royong antara TNI bersama masyarakat desa setempat.Sabtu (25/5/2024) 

Ada hal unik yang terlihat, sebagai bentuk apresiasi, kelompok tani (Poktan) Ngudi Santosa Desa Wirun, mengungkapkan rasa kegembiraannya dan mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Satgas TMMD Kodim Sukoharjo dengan memasang baliho bertuliskan bahasa Jawa “MATUR NUWUN PAK TENTARA WES RELA PANAS PANAS DEMI MASYARAKAT DESA WIRUN”.

Haryadi (56 ) salah satu anggota kelompok tani tersebut mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah membangun desa nya. ”Kami berharap TMMD ini terus berlanjut didesa kami di tahun-tahun mendatang,” harap Haryadi.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Matur Nuhun Pak Tentara” Poktan Ngudi Santosa Pasang Banner Ucapan Terimakasih Untuk Satgas TMMD
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit