Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240405-WA0028

Maknai Momen Ramadan, Telkom Bersama Mandiri dan MindID Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako untuk Ojol dan Masyarakat Sekitar

23des

Jakarta Selatan eSKonCer.com 4-04- 2024, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama dengan Bank Mandiri dan MindID turut memeriahkan Safari Ramadan BUMN. Ketiga perusahaan BUMN tersebut bagikan sebanyak 2.000 paket sembako yang dapat ditebus dengan harga murah bagi para Ojek Online (OJOL) dan masyarakat sekitar di seputaran Blok S – Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel) pada Kamis (4/4).

Dihadiri oleh EVP Telkom Regional II, Edie Kurniawan dan GM Witel Jaksel, Hari Purwanto beserta perwakilan dari Mandiri, MIND ID dan Kecamatan Kebayoran Baru, kegiatan ini disambut antusias oleh para ojek online dan juga masyarakat sekitar. Hal ini dikarenakan masyarakat dapat memperoleh paket sembako senilai Rp147.000 dengaan harga yang sangat terjangkau yakni Rp50.000. Hal ini menjadi angin segar bagi masyarakat ditengah kenaikan harga sembako di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

Dalam sambutannya, Edie Kurniawan mewakili Telkom, Bank Mandiri, dan MIND ID mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi sekaligus mendukung kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar, sehingga damai bulan Ramadan kali ini dapat dimaknai dengan baik.

“Kami berharap sedikit upaya berbagi kami ini dapat memberikan manfaat yang bermakna bagi masyarakat di bulan Ramadan yang suci penuh berkah,” ujar Edie Kurniawan.

Sulistya, mewakili Kecamatan Kebayoran Baru, mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Kementerian BUMN serta Telkom, Mandiri, dan MindID atas program sembako murahnya bagi warga di Kebayoran Baru. 

Sebanyak 1000an OJOL turut berpartisipasi pada kegiatan tebus murah sembako yang berlangsung di Lapangan Blok S Kebayoran Baru, yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB. pPaket sembako ludes diserbu masyarakat dikarenakan harganya yang terjangkau ditengah melonjaknya harga sembako di pasar, seiring dengan tingginya permintaan sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri. 

“Terimakasih untuk Kementerian BUMN, Telkom, Mandiri, dan MindID atas sembako murahnya. Alhamdulillah pas bener lagi butuh eh ada acara ini ” ujar Mak Nana selalu salah satu perwaklian penerima kegiatan tebus murah sembako rangkaian Safari Ramadan BUMN tersebut.

Edie Kurniawan berharap Telkom dan juga BUMN dapat terus membagikan manfaat bagi masyarakat, tak hanya di Bulan Ramadan, namun dalam keseharian bisnis BUMN demi membangun stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

(As)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Maknai Momen Ramadan, Telkom Bersama Mandiri dan MindID Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako untuk Ojol dan Masyarakat Sekitar
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit