Minggu, 14 April 2024
IMG-20240303-WA0005

Laris manis Pak Tentara borong jamu keliling

23des

Kodim Sragen, eSKonCer.com, Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0725/Sragen,satgas bersama warga selalu melakukan kegiatan Fisik pengerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi rutinitas setiap pagi, terkadang terasa lelah, badan terasa remuk, tapi dengan di kerjakan bersama-sama pekerjaan akan terasa ringan demi pembangunan desa dan memajukan perekonomian program TMMD harus berhasil dan sukses. Minggu( 3/03/2024).

“Jamu…..jamu……jamu…seorang penjual jamu keliling menawarkan jamu ke anggota satgas TMMD yang mau istirahat siang .”

Penjual jamu Ibu Warsiti (48 tahun) mengungkapkan merasa gugup dan ragu karena banyak TNI yang sedang istirahat tetapi tak ku duga dengan saya mendekat malah dagangan saya laris manis, biar badan fit dan terjaga kesehatannya, ada pegel linu, tolak angin, vitamin, jamu kuat”ungkapnya dengan sangat senang.

Pratu Jutmikan mengungkapkan dengan pekerjaan yang menguras tenaga ini tidak cukup hanya makan yang banyak, memang harus di siapakan vitamin atau jamu supaya badan sehat kembali agar semangat dan kuat dalam pengerjaan jalan. Penjual yang ramah, jamu yang disediakan segar dan nikmat juga tergolong lengkap serta sangat murah diantaranya ada beras kencur, pegel linu, tolak angin,temu lawak, jamu pahitan,jamu manisan pun ada.

“Disamping badan sehat yang kita dapat dengan pola istirahat yang benar, dengan mengkonsumsi jamu asli herbal, kita juga secara tidak langsung ikut menjaga tradisi yang diwariskan oleh nenek moyang dahulu,” jelasnya.

(Agus Kemplu )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Laris manis Pak Tentara borong jamu keliling
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit