Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240405-WA0018

Koramil Simo Bagikan Zakat Untuk Warga Kurang Mampu

23des

Boyolali, eSKonCer.com, Puluhan paket zakat fitrah yang di terima oleh jajaran Koramil Kodim 0724/Boyolali hari ini distribusikan, Koramil 12/Simo bersama polsek Simo membagikan paket diperuntukkan warga kurang mampu, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 12/Simo Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Dwi Supriyanto. Jumat ( 05/04/24)

Ibu Siti 65 tahun pekerjaan buruh tani salah satu warga yang menerima bantuan zakat fitrah mengatakan, saya sangat berterima kasih mendapatkan zakat dari Bapak TNI di Koramil, hal ini tentunya sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan makan dirumah.

Semoga bakap-bapak TNI selalu diberikan kesehatan dan berkah rejeki yang berlimpah serta dilancarkan segala urusannya. Ucap ibu Siti

Danramil 12/Simo Kapten Inf Dwi Supriyanto menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kewajiban kita sebagai sesama umat manusia, utamanya sebagai umat Islam yang sama-sama memiliki kewajiban yang sama untuk mengeluarhkan zakat fitrah ini.

Sehingga disamping dalam menjalankan kewajiban sebagai umat beragama, zakat fitrah ini juga sebagai bagian dari bakti sosial kami terhadap warga kurang mampu diwilayah binaan Makoramil 12/Simo. Jelas Danramil.

 (Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Koramil Simo Bagikan Zakat Untuk Warga Kurang Mampu
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit