Kamis, 13 Juni 2024
Min_17_12_2023_08_08_24

Konferensi PWI Kabupaten Bandung Barat Akhirnya Terpilih Hendra Hidayat Masa Bakti 2023-2026

23des

Bandung Barat – eSKonCer.com- Terbentuknya Kandidat Ketua PWI baru periode 2023-2026, Konferensi PWI Kabupaten Bandung Barat digelar yang ke-2 bertempat di kantor PWI ( Persatuan Wartawan Indonesia ) jalan wartawan ll Buah Batu Kota Bandung. Sabtu,16/12/2023.

Atas terpilihnya ketua PWI baru Hendra Hidayat S.I.kom dari hasil Aklamasi hanya satu kandidat, mendapat sambutan hangat dari semua peserta yang hadir. Dalam konferensi ini di hadiri oleh Wakil Ketua bidang organisasi PWI Jawa Barat Ahmad Syukri (Arie), Korwil Bandung Raya M. Imam Machfudi Noor, Ozi, Mildan, serta para pengurus PWI JABAR. Berikut mantan Ketua PWI KBB Agus Sudrajat 2020-2023.

Ketua Pokja Wartawan KBB Ir. Muhammad Raup juga merupakan anggota PWI KBB sebagai bidang Advokasi, serta pengurus bidang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Selanjutnya Wakil Ketua Bidang Organisasi Jabar menyerahkan Bendera Pataka, sekaligus pembacaan sumpah jabatan kepada ketua PWI baru.

Ketua Pokja Wartawan KBB Ir. Muhammad Raup, mengucapkan syukur Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar dan hikmah

Mengingat ketua PWI sesuai atas anggaran dasar rumah tangga secara aklamasi menjadi ketua PWI KBB ini, saya sangat menyayangkan pada para senior yang tidak hadir tidak berpacu keanggaran dasar rumah tangga dan harus mundur. 

Saya tidak perlu menyebutkan satu persatu orangnya karena semua sudah diatur, mari kita jaga bersama sebab PWI Lembaga tertua di Indonesia dan harus kita hargai. Dulu saya anti PWI tapi sekarang saya cinta PWI, saya berharap teman PWI di KBB, mana solidaritasnya terhadap kawan PWI ini kami yang di pimpin oleh ketua Hendra harus mengikuti aturan organisasi PWI.” Ujarnya

Ketua PWI KBB Hendra Hidayat S.I. kom , menyampaikan ” Alhamdulillah saya mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan terutama pada para senior yang telah mendukung untuk memegang amanah ini.

Dan kepada ketua PWI Jabar Hilman Hidayat. Beliau telah memberikan support dan masukan, dimana amanah ini bisa kita bersama-sama menjalankan sesuai visi dan misi kita.imbuhnya

Tentunya kepada rekan-rekan mari kita bersama-sama menjaga Organisasi PWI dengan baik, kita sampingkan rasa ego, kita rubah mensetnya juga paradigmanya supaya kita benar-benar menjaga bersama.” pungkasnya

Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konferensi PWI Kabupaten Bandung Barat Akhirnya Terpilih Hendra Hidayat Masa Bakti 2023-2026
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit