Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240126-WA0005

Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo Gelar Bersih-bersih Sungai Siluwur di Tegalsari, Kec. Weru

23des

Sukoharjo ,eSKonCer.com, (26/01/24) Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., dan Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K., M.H., memimpin langsung Karya Bakti TNI-Polri bersama warga masyarakat melaksanakan pembersihan aliran sungai Siluwur, desa Tegalsari, Kecamatan Weru.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan anggota dari Polres dan Kodim Sukoharjo tersebut mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Terbukti dalam kegiatan itu, warga masyarakat juga tergerak ikut dalam membersihkan sampah yang menghambat aliran sungai tersebut.

Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti TNI-Polri antara Kodim dengan Polres ini bukan hal yang baru, namun sudah sering dilakukan dalam rangka merespon kesulitan rakyat di sekelilingnya melalui Karya Bakti maupun kegiatan-kegiatan Bakti Sosial.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud TNI Polri hadir memberikan pelayanan ditengah-tengah masyarakat. Selain itu, kegiatan ini merupakan upaya cooling system dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

“Hari ini kita dari Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo bersama masyarakat, membersihkan sampah di Sungai Siluwur. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Dandim Sukoharjo.

Kegiatan karya bakti ini merupakan intruksi dari Komando atas, yang dilaksanakan setiap minggu, dengan adanya Bakti Sosial dan Karya Bakti ditengah-tengah warga hal ini merupakan salah satu implementasi nyata bahwa TNI Polri senantiasa hadir hadir ditengah-tengah masyarakat.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo Gelar Bersih-bersih Sungai Siluwur di Tegalsari, Kec. Weru
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit