Selasa, 16 Juli 2024
IMG-20240104-WA0026

Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo bersinergi, Bersihkan Pasar Gawok dan bagikan Paket Sembako

23des

Sukoharjo, – eSKonCer.com -, (04/01/24) Sinergitas TNI-Polri, Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo dipimpin Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Czi Slamet Riyadi, S.E., dan Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, S.I.K., M.H menggelar Karya Bakti Pembersihan Pasar Gawok dan Bakti Sosial pemberian Sembako dan beras kepada warga bertempat di halaman Masjid Wisanggeni, Kec. Gatak, Kab. Sukoharjo, Kamis (04/01/24).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-Polri ditengah kehidupan masyarakat dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. 

Karya Bakti dan Bakti Sosial diawali dengan membersihkan pasar Gawok, dilanjutkan dengan pendistribusian pemberian bantuan paket sembako dari TNI dan Polri yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu bertempat di halaman Masjid Wisanggeni.

Pasar Gawok merupakan sasaran Karya Bakti bersih-bersih kali ini. Pasar ini terletak di Desa Geneng, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo ini memiliki keunikan yaitu hanya buka pada pasaran Pon dan Legi. Hampir semua kebutuhan tersedia di pasar tersebut mulai dari pakaian, alat-alat pertanian, tanaman hias, aksesori, hingga unggas.

Diharapkan dengan adanya Karya Bakti dan Bakti Sosial ini dapat meringankan beban bagi warga yang kurang mampu, serta memotivasi warga untuk menjaga pola hidup bersih dan membangkitkan kesadaran untuk selalu peduli dan menjaga lingkungannya.

“Karya bakti ini membawa pesan damai ditengah berlangsung pesta demokrasi menuju Pemilu Damai, Kita semua berharap masing-masing dapat berpartisipasi turut menciptakan situasi aman dan damai menjelang Pemilu,” ungkap Dandim.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo bersinergi, Bersihkan Pasar Gawok dan bagikan Paket Sembako
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit