Senin, 26 Februari 2024
IMG-20231221-WA0079

Kodim 0724/Boyolali Gelar Muscab Dengan FKPPI Kabupaten Boyolali

23des

Boyolali,- eSKonCer.co.- Kodim 0724/Boyolali menggelar kegiatan Musyawarah Cabang silaturahmi antara TNI dengan Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Boyolali.

Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S Pd M Han yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail, Sos dan dihadiri sekitar 50 orang peserta yang bertempat di Aula Makodim 0724/Boyolali Jl. Padanaran Desa Tegalmulyo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Kamis ( 21/12/23)

Dalam sambutannya, Kepala Staf Kodim 0724/Boyolali Mayor Inf Ismail, Sos menyampaikan tujuan digelarnya kegiatan ini yakni memelihara tali silaturahmi serta menjalin komunikasi Antara TNI dengan keluarga besar TNI.

Mayor Inf Ismail, Sos juga mengharapkan tujuan dari kegiatan yang sedang dilaksanakan ini guna terjalinnya kerjasama maupun koordinasi melalui pembinaan peningkatan kemampuan keluarga besar TNI yang dapat menjadi organisasi masyarakat yang profesional dan militan serta dapat mendukung tugas pokoknya.

“ Saya mengajak keluarga besar TNI dengan unsur-unsur yang ada agar bekerja dengan bersinergi untuk kepentingan masyarakat khususnya Kabupaten Kutim bukan untuk kepentingan salah satu pihak ataupun pihak tertentu saja namun secara lingkup,” tambahnya.

Ketua FKPPI Kabupaten Boyolali Joko Purnomo memberikan apresiasi kepada jajaran Kodim 0724/Boyolali yang telah membuka komunikasi dengan anggota FKKPI yang merupakan putra-putri purnawirawan TNI Polri.

Diakuinya, sebagai putra-putri purnawirawan sudah seharusnya menjadi contoh, teladan dan garda terdepan dalam menjaga dan mempertahankan NKRI.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kodim 0724/Boyolali Gelar Muscab Dengan FKPPI Kabupaten Boyolali
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit