Senin, 04 Maret 2024
default-img

Kesebelasan Desa Citamiang Juara Satu Turnamen Sepakbola HUT RI 78

23des

Purwakarta – Kesebelasan Desa Citamiang dinyatakan sebagai juara pertama dalam turnamen sepakbola antar desa dan klub se-Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Turnamen sepak bola dari 8 (Delapan) kesebelasan desa se-Kecamatan Maniis, Turnamen diselenggarakan dalam rangka meriahkan HUT RI ke-78 tingkat Kecamatan, dengan sistem kompetisi. Lokasinya di lapangan sepakbola Kian santang , Desa Citamiang, Kecamatan Maniis.

“Kesebelasan Desa Citamiang, juara 1 pada tahun 2023. Di HUT RI 78 pada tahun ini, kembali bisa meraih prestasi terbaik,” kata kepala Desa Citamiang Ence Suryana (Babah) kepada eskoncer.com, di ruang kerjanya Senin (21/8/2023 ) .

Kesebelasan Desa Citamiang lolos ke babak final setelah mengalahkan Kesebelasan Desa Cijati dengan skor 3 – O Setelah itu melaju ke grand final berhadapan dengan Kesebelasan Desa Tegaldatar dengan skor akhir imbang, 0-0 waktu normal. Akhirnya kesebelasan kedua harus melanjut ke babak pinalti.

“Lewat adu penalti, kami menang dengan skor tipis 5-4. akhirnya tim kami berhasil keluar sebagai juara,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Citamiang Ence Suryana merasa bangga dan bahagia tim desanya berhasil menorehkan prestasi. “Kami merasa bangga dengan kerja keras dan semangat anak-anak dalam bertanding.,” ucapnya.

“Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain, official, suporter juga kepada Muspika Maniis, para Kades dan Pemuda Pancasila Kecamatan Maniis” pungkasnya

Saat memberikan hadiah juara 1 piala dan uang tunai 2.000.000 juta rupiah kepada kesebelasan desa Citamiang, hadir Kapolsek Maniis Asep Nugraha, SH.,MH. Danramil di wakilkan, serta muspika kecamatan Maniis.

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesebelasan Desa Citamiang Juara Satu Turnamen Sepakbola HUT RI 78
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit