Minggu, 14 April 2024
IMG-20240316-WA0023

Kerja Keras Satgas TMMD 119 RTLH Sudah 100 Persen

23des

Sragen, eEKonCer.com, Kemanunggalan TNI bersama warga Desa Gedongan kian terwujud diiringi dengan selesainya Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Salah satunya rumah milik Bapak Sutrisno yang sudah berdiri kokoh dengan cat warna hijau. Sabtu (16/03/2024).

 

“Alhamdulillah, rumah saya yang sebelumnya mungkin kurang layak sekarang menjadi seperti baru dan bagus. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang membantu terutama satgas TMMD Kodim Sragen. Saya sangat senang dan bangga melihat para anggota Satgas TMMD yang selalu semangat membantu pembangunan desa Kami. Saya juga tahu sebentar lagi program TMMD ini akan segera ditutup, ada pertemuan pasti ada perpisahan itulah alur kehidupan. Semoga kedepannya program seperti ini selalu dilaksanakan untuk membantu pembangunan desa lain”,ucap Bapak Sutrisno pemilik RTLH yang sudah mengenal satgas TMMD mulai awal sampai rumahnya yang di rehab ini sudah mencapai 100 persen. 

 

Rasa senang dan gembira tampak dari raut muka Bapak Sutrisno, namun dengan mendengar kabar perpisahan bersama Anggota satgas TMMD ke-119 ini suasana berubah menjadi haru. “Perjuangan dan kerja keras anggota satgas TMMD selama ini terbayarkan dengan melihat kegembiraan warga Butuh seperti keluarga kecil Bapak Sutrisno dengan rumah barunya”,ucap Sertu Gianto (koordinator RTLH anggota Koramil Plupuh)

 

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerja Keras Satgas TMMD 119 RTLH Sudah 100 Persen
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit