Kamis, 13 Juni 2024
Foto: peresmian DPD SWI kab.Ogan Komering Hilir
Foto: peresmian DPD SWI kab.Ogan Komering Hilir

Kepengurusan DPD SWI Kabupaten OGAN KOMERING ILIR Periode 2023-2028 Resmi Dilantik

23des

Palembang-eskoncer.com- Kepengurusan DPD (Dewan Pengurus Daerah) Sekber wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Ogan komering ilir periode 2023-2028 resmi dilantik di hotel batiqa Palembang (16/09/2023).

Susunan pengurus ini disahkan melalui Surat Keputusan Dewan Pengurus Wilayah Provinsi Sumatera Selatan Tentang Pengesahan Susunan Personalia Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pengurus Daerah (SWI) Kabupaten Ogan komering ilirPeriode 2023-2028 tanggal 16 september 2023.

Dalam SK itu menyebutkan bahwa Ketua DPD SWI Kabupaten Ogan Komering ilir dijabat oleh Deni kusnindar, dibantu 2 orang wakil ketua , 1 orang sekretaris, 1 orang bendahara dan satu orang kabid OKK dan anggota-anggota yang lain nya.

Pelantikan pengurus tersebut dipimpin oleh Ketua DPD SWI Propinsi sumatera selatan Dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Ketua DPD Alex pandawa lima,

Ketua DPD SWI Kabupaten kabupaten Ogan komering ilir mengatakan setelah melengkapi struktur kepengurusan dan yang menjadi amanah pertama, pihaknya akan segera menyusun program kerja sesuai dengan janji penyampaian visi dan misi,

Kami akan membuktikan eksistensi organisasi ini bisa berkiprah di Ogan komering ilir
Organisasi ini dibentuk bukan untuk bersaing melainkan kami ingin bersanding dengan organisasi wartawan lainnya
Setelah pelantikan selanjutnya SWI OKI akan bergerak cepat dengan melaksanakan beberapa program kerja yang nantinya akan dilakukan rapat bersama pengurus SWI..

Sehingga SWI Ogan Komering Ilir ini tidak hanya terkesan hanya organisasi ini dibentuk untuk mendapat dana tetapi sebagai bentuk wadah wartawan dalam meningkat kualitas SDM wartawan.

“Kami mengharapkan agar ke depan pengurus SWI Kabupaten Ogan komering ilir bisa semakin solid dan mampu meningkatkan kompetensinya. Pengurus harus peduli, SWI sebagai organisasi dan wadahnya wartawan khususnya yang ada di Kabupaten Ogan komering ilir,”tutup nya(M.TAHAN).

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepengurusan DPD SWI Kabupaten OGAN KOMERING ILIR Periode 2023-2028 Resmi Dilantik
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit