Senin, 27 Mei 2024
Foto: Kepala Desa Sirnagalih menyerahkan piala karang taruna cup.
Foto: Kepala Desa Sirnagalih menyerahkan piala karang taruna cup.

Kepala Desa Sinargalih Menyerahkan Piala sekaligus Penutupan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023

23des

Purwakarta,eskoncer.com – Kepala Desa Sinargalih menyerahkan piala bergilir juara pertama sekaligus juara umum sepak bola Karang Taruna Cup Desa Sinargalih,Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta Jawa Barat pada Jumat (15/09/2023).

Pertandingan sepak bola yang diikuti oleh 8 tim rukun warga(RW) ini dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78 yang di adakan karang taruna desa Sinargalih Cup Untuk penyerahan piala juara satu, dua dan tiga, diserahkan oleh kepala Desa Sinargalih H..Encang Sopyan.

Penyerahan hadiah juga diberikan untuk para juara lomba di berikan langsung kepada . Juara pertama

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua panitia Desa Sinargalih,Pemdes Sinargalih,Karang Taruna Sinargalih, para Ketua RW Se -desa Sinargalih, para Kadus,Babinsa, Babinkamtibmas Desa Sinargalih

Tujuan di gelar kegiatan ini agar masyarakat cinta terhadap budaya olahraga, serta untuk menjaring prestasi anak-anak muda dibidang sepak bola.

“Ya, kegiatan ini untuk mengenalkan budaya cinta olahraga sejak usia dini dan mencari bibit unggul di wilayah Desa Salajambe” kata H.Encang Sopyan

Kepala desa Sinargalih H.Encang Sopyan menjelaskan atas dorongan dan dukungan dari masyarakat bahwa selama ini memang kita berharap dapat melahirkan kader-kader sepakbola terutama yang ada di desa Sinargalih”ungkapnya (AM)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepala Desa Sinargalih Menyerahkan Piala sekaligus Penutupan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup 2023
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit