Minggu, 14 April 2024
IMG-20240215-WA0019

Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Ikat Besi Cor Tiang Rumah Supriyono

23des

Sragen, eSKonCer.com, Sertu Azis yodi H Babinsa Ds.Brangkal Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan karya Bakti (karbak) bantu warga binaan ikat besi untuk pembagunan rumah milik Bpk Supriyono Warga Desa Brangkal RT 04, Kamis ( 15/02/2024 ).

Azis menghimbau kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai.

“Budaya gotong royong perlu ditanamkan kepada generasi penerus sejak dini, baik melalui lingkungan pendidikan, lingkungan pergaulan sekitar, terutama lingkungan keluarga,” kata Babinsa.

Masyarakat desa Brangkal merasa bangga mempunyai babinsa Sertu Azis yang selalu peduli akan desa binaannya, dengan kehadiran babinsa di tengah tengah masyarakat dan membantu masyarakat dalam setiap pekerjaan yang ada di Desa Brangkal ini.

Warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih kepada babinsa yang selalu ada ditengah kesulitan warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pekerjaan ikat besi untuk cor tiang rumah.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Karya Bakti, Babinsa Bantu Warga Ikat Besi Cor Tiang Rumah Supriyono
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit