Sabtu, 13 April 2024
Foto : Ajang Supandi Ketua DPC Partai Gerinda Karawang.
Foto : Ajang Supandi Ketua DPC Partai Gerinda Karawang.

Karawang Saatnya Waktunya Prabowo Jadi Presiden,ucap Ajang supandi Ketua DPC Gerindra Karawang

23des

Dukungan terhadap calon presiden (Capres) Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang terus bertambah, hal itu tentunya, semakin mengokohkan posisi Ketua Umum Partai Gerindra tersebut, sebagai kandidat Capres terkuat di Pilpres 2024.

Kedua partai yang sebelumnya berada dalam Koalisi Indonesia Bersatu itu kini menjadi bagian dari Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya bersama dengan Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Keempat partai politik yang kini berada di pemerintahan, berkomitmen untuk melanjutkan program yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo.

Bahkan belum lama ini, tepatnya Minggu, (13/08/23) di Museum Perumusan Naskah Proklamasi Jakarta, Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan dukungannya terhadap Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi bakal calon presiden pada Pemilu 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi mengungkapkan dukungan dua partai besar itu membawa kabar gembira dan kebahagiaan bagi kader Gerindra di bawah. Artinya, kepercayaan besar Golkar dan PAN untuk Ketua Umum Prabowo Subianto memimpin bangsa Indonesia yang menjemuk ini dan bagaimana masyarakat Indonesia lebih sejahtera. Kemenangan pun semakin dekat.

“Karena hanya pak Prabowo lah, yang ikhlas mewakafkan sisa hidupnya agar bagaimana caranya rakyat Indonesia semakin makmur dan sejahtera,dan sosok Prabowo yang ikhlas dan tulus kepada masyarakat Indonesia” ucapnya . Senin,(14/8/2023).

Lanjut Ajang, Gerinda Karawang akan menjadwalkan untuk mengundang partai partai koalisi untuk membangun komunikasi dan langkah strategis memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Karawang.

“Insya Allah Karawang solid, bersama dengan Golkar, PKB, dan PAN, juga PBB, dan Gelora. Selanjutnya kita di sini akan berkomunikasi dengan teman teman partai koalisi. Kita ingin energi koalisi di DPP itu juga terjadi di daerah khususnya Karawang,” pungkasnya

“Kita akan terus merapatkan barisan demi kesuksesan mendorong Prabowo Subianto sebagai presiden,” tandasnya

Ben/zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Karawang Saatnya Waktunya Prabowo Jadi Presiden,ucap Ajang supandi Ketua DPC Gerindra Karawang
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit