Sabtu, 13 April 2024
IMG-20240318-WA0047

Kantor Desa Dipersiapkan Untuk Transit Upacara Penutupan TMMD Kodim Sragen

23des

Kodim Sragen -eSKonCer.com- Menjelang Penutupan, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 Kodim 0275/Sragen, Satgas di bantu oleh masyarakat terus melakukan persiapan. Senin (18/03/2024)

Rencananya Upacara Penutupan TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen TA. 2024 akan dilaksanakan pada Rabu 20 Maret 2024 di Lapangan Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen.

Dalam upacara tersebut direncanakan bertidak sebagai Irup Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H, M.M yang juga akan dihadiri oleh Danrem 074/Warastratama beserta jajaran, unsur pejabat dari Kepolisian, para unsur pejabat Pemerintah Kabupaten Sragen serta para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Menjelang kegiatan tersebut, Anggota Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen di bawah pimpinan Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P selaku Dansatgas, terus melakukan persiapan diantaranya menyiapkan tempat transit bagi para pejabat yang hadir, dimana tempat transit yang telah disiapkan berlokasi di Kantor Desa Gedongan Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen.

Komandan Satgas TMMD Reguler ke ke-119 Kodim 0725/Sragen Letkol Inf Yoga Yastinanda, S.I.P melalui Perwira Kordinator Tempat transit Kapten Cpm Sayana mengatakan saat ini anggota Satgas sedang melaksanakan pembersihan dan merapikan bagian ruang kantor Kepala Desa, Pendopo Aula dan toilet yang berada di Kantor Desa Gedongan.

“Kantor Desa ini rencananya akan kita gunakan sebagai tempat transit bagi para pejabat yang hadir, sambil menunggu kegiatan upacara dimula, maka mulai hari ini akan kami bersihkan, kita rapikan bersama masyarakat.” ucap Kapten Cpm Sayana.

Lebih lanjut Kapten Sayana mengatakan juga kan menyiapkan meja dan kursi serta segala kebutuhan yang diperlukan, hingga kebersihan di sekitar lingkungan Balai Desa tak luput dari perhatiannnya, bahkan titik parkir untuk tamu undangan VVIP juga sudah dibahas akan ditempatkan dimana.

“Kita juga sudah siapkan tempat parkir dan lokasi meja kursinya juga akan diatur ,” tutup Kapten Sayana.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kantor Desa Dipersiapkan Untuk Transit Upacara Penutupan TMMD Kodim Sragen
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit