Kamis, 13 Juni 2024
Foto : Kades Sindanglaka dan ketua karang taruna melepas jalan santai dan sepeda santai.
Foto : Kades Sindanglaka dan ketua karang taruna melepas jalan santai dan sepeda santai.

Kades Sindanglaka dan Ketua Karangtaruna Lepas Jalan Sehat dan Goes Sepeda Sehat Dalam rangka HUT RI ke 78

23des

Cianjur – Meriahkan HUT RI Ke-78 Pemerintah Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat. gelar Jalan Santai dan sepeda santai pada hari Minggu (20/08/2023)

Kegiatan jalan santai dan sepeda santai ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Desa dengan karang Taruna Desa Sindanglaka yang diketuai oleh Jujun Junaedi

Kegiatan jalan santai dilepas langsung oleh Kepala Desa Sindanglaka Asep Kurtubi BcHK.,S.Pd. di lapangan Balai Desa Sindanglaka pada pukul 8 pagi. Adapun Rute jalan santai yaitu start di lapangan Balai Desa Sindanglaka dengan mengelilingi sepanjang jalan di Desa Sindanglaka. Dan untuk hiburan, jalan santai ini disediakan panggung hiburan.

Ia menjelaskan jalan santai ini kurang lebih 5 kilo kalau sepeda santai kurang lebih 10 kilo.

“Sepeda santai dari sini kita berangkat melalui menuju Jalan Pramuka, terus memasuki melintasi Kecamatan Mande masuk ke warung nenggang belok ke kanan pangkalan ojek masuk ke daerah ciguriang, Leuwiliang ke daerah sampai Finish ke desa”ucapnya.

Selain panggung hiburan yang disiapkan banyak doorprize menarik lainnya. Doorprize diundi menggunakan kupon yang telah dibagikan oleh tim panitia. Dalam perundian ini dilakukan oleh perwakilan yaitu Pak RW. Setiap perwakilan ini dapat mengambil kupon untuk diundi dan mendapatkan hadiahnya.

Ketua Karang taruna Desa Sindanglaka Jujun Junaedi berharap kegiatan jalan santai dan Sepeda Santai ini bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Serta dapat mengembangkan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar warga masyarakat.

“Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar masyarakat dari semua golongan, seperti anak-anak , dewasa, pemuda dan orang tua. Sehingga seluruh warga Desa Sindanglaka ikut serta atau berpartisipasi dalam acara jalan sehat masyarakat dan sepeda santai goes ini”pungkasnya.

Zun/Ben

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kades Sindanglaka dan Ketua Karangtaruna Lepas Jalan Sehat dan Goes Sepeda Sehat Dalam rangka HUT RI ke 78
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit