Senin, 27 Mei 2024
Sel_31_10_2023_15_28_02

KABUT ASAP AKIBAT KARHUTLA MASIH MENYELIMUTI KABUPATEN OGAN ILIR DAN SEKITARNYA.

23des

Palembang Ogan ilir- eskoncer.com- Kebakaran Hutan dan Lahan ( karhutla ) masih sering terjadi di wilayah Kabupaten Ogan Ilir Sehingga menyebabkan kabut asap yang menggangu aktifitas pengendara roda dua maupun roda empat yang menutupi jarak pandang pengendara.

 

Dari pantauan Pi-News Senin 30 Oktober 2023 sekira pukul 13.45 Wib telah terjadi kebakaran lahan tidur di desa talang pangeran, kecamatan pemulutan barat, kabupaten ogan ilir , Sumatra Selatan. yang berdekatan dengan Desa pulau semambu, Kecamatan indralaya utara disamping jalan lintas palembang-prabumulih.

 

 

Saat dikonfirmasi awak media salah seorang warga sekitar Sudirman mengatakan” kebakaran sudah mulai kemarin minggu 29 oktober 2023 dan berlanjut sampai dengan hari ini belum ada pemadaman dari pihak terkait kami khawatir karena berdekatan dengan tempat tinggal penduduk dan kami berharap ada tindakan dari pihak terkait untuk memadamkan karhutla harapnya”.

 

Ditempat yang sama salah seorang warga sekitar saat dikonfirmasi eskoncer.com tentang asal api mengatakan” kami tidak tau penyebabnya tiba-tiba sudah ada api” ucapnya. (M.Tahan )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KABUT ASAP AKIBAT KARHUTLA MASIH MENYELIMUTI KABUPATEN OGAN ILIR DAN SEKITARNYA.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit