Senin, 27 Mei 2024
Foto : Muhammad Akmal Mojang Jajaka Budaya Jawabarat.
Foto : Muhammad Akmal Mojang Jajaka Budaya Jawabarat.

Jajaka Budaya Jabar 2023 Asal Kabupaten Cianjur Muhamad Akmal Menoreh Sejumlah Prestasi

23des

Cianjur – Muhamad Akmal siswa SMA Negeri Mande yang berdomisili di kecamatan Cikalongkulon dinyatakan sebagai Jajaka Budaya terpilih Jawa Barat 2023.

Pada Acara kegiatan dalam rangka HUT RI yang ke 78 Menoreh piala dan piagam penghargaan atas prestasinya yang di raih Jajaka Budaya Jawa Barat 2023 di lapang Cipayung,Desa Warudoyong,Kecamatan Cikalongkulon Pada Kamis (17/8/2023).

Sebagai Ketua PGRI Kecamatan Cikalongkulon Ahmad syahidin menjelaskan dia adalah putra daerah CikalongKulon yang sedang melakukan belajar di SMA Negeri Mande, pemenang nominasi pasanggiri mojang Jajaka budaya Jawa Barat.

“Baik secara pribadi juga atas nama organisasi PGRI dan atas nama warga masyarakat Kecamatan Cikalongkulon rasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh Ananda Muhammad Akmal, mudah-mudahan dengan prestasi yang diraih itu Memberikan motivasi kepada rekan-rekan SMA atau SMK Yang Lain di Cianjur dan di Jawa Barat”ucapnya.

“Ia berharap,ke depannya lebih baik lagi untuk anak didik yang berprestasi seperti Ananda Muhammad Akmal, tentu kami sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Ananda Muhammad Akmal mudah-mudahan apa yang sudah raih bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik”pungkasnya.

(Zun/Ben)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaka Budaya Jabar 2023 Asal Kabupaten Cianjur Muhamad Akmal Menoreh Sejumlah Prestasi
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit