Senin, 27 Mei 2024
IMG-20231108-WA0018

JADIKAN TELADAN KEBAIKAN DI SMK TELADAN UNTUK PEDULI GENERASI MASA DEPAN

23des

Jakarta-eskoncer.com- Giat Jum’at Berkah KPPI ( Komite Pemuda Pelajar Indonesia ) Bersama SMK Teladan Jakarta Selatan.

Giat Jum’at Rutin KPPI ( Komite Pemuda Pelajar Indonesia ) Yang Sering Diadakan Di Hari Jumat Mubarok. Jum’at Mubarok diambil dari bahasa Arab yang artinya ‘Jumat berkah’. Dalam bahasa Arab, berkah artinya Nikmat.

Sementara secara istilah, berkah artinya ziyadatul khair atau bertambahnya kebaikan. Sedangkan dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, berkah adalah karunia Tuhan yang mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia.

Artinya, Jumat Berkah adalah hari yang istimewa yang dapat mendatangkan dan menambah kebaikan. 

Untuk Giat Jum’at Berkah Pada Tanggal 3 November 2023 Kali Ini Di Adakan Di SMK Teladan Srengseng Sawah Jakarta Selatan Bersama Pelajar dan Civitas Akademika SMK Teladan Baik Kepala Sekolah Bp.H. Imron dan Guru Guru SMK Teladan. 

Dalam Kesempatan Sambutan Ketua Umum KPPI Dori Sopiyandi Di hadapan Kepala Sekolah SMK Teladan Dan Siswa Siswa Serta Alumni SMK Teladan Yang Turut Hadir Juga Bang H.Yusuf Abdullah, Bang Muhammad Nur , Serta Bang Desril Mengucapkan Terimakasih Atas Kesempatan Waktu Silaturahim Yang Di Berikan Kepada KPPI Dalam Giat Jum’at Berkah Ini Dan Berharap Siswa Siswa SMK Teladan Menjadi Teladan Bagi Sekolah Sekolah Lainnya Dalam Kebaikan Terutama Untuk Sama Sama Merangkul Rekan Rekan Sekolah Lainnya Agar Bisa Sama Sama Berkomitment Untuk Mencegah Dari Aksi Tawuran Pelajar Antar no Sekolahan Dengan Menjalin Persahabatan Dengan Giat Giat Dari KPPI yang Akan di Adakan Di Waktu Yang Akan Datang.

Kepala Sekolah SMK Teladan Bp.H.Imron Menyambut Hangat Ajakan Dari KPPI untuk Bisa Di Lanjutkan Berkolaborasi Selanjutnya Secara Bertahap Demi Kemajuan Siswa Siswa SMK Teladan dan Institusi Yayasan SMK Teladan Itu Sendiri.

 

Ncoz

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JADIKAN TELADAN KEBAIKAN DI SMK TELADAN UNTUK PEDULI GENERASI MASA DEPAN
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit