Senin, 27 Mei 2024
IMG-20240119-WA0029~2

Inilah Peran Pemuda Menurut Serda Sutrisno

23des

Sragen-eskoncer.com- Peran pemuda yang pertama dapat dilihat dari peran pemuda sebagai agen perubahan. Hal ini dapat diwujudkan dengan pemuda ikut mendukung perubahan-perubahan dalam lingkungan masyarakat, baik secara nasional maupun daerah, menuju kepada arah yang lebih baik lagi pada masa yang akan datang.

Ini yang dilakukan Serda Sutrisno Babinsa Desa Ngarum Anggota Koramil 07/Ngrampal Ds. Ngarum melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh Pemuda di warung Bapak Gendut Dkh. Warek Rt 22 Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Jateng pada Jumat ( 19/01/2024 )

Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Serda Sutrisno menuturkan,”tokoh pemuda menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa”.imbuhnya

“ Mengingat merekalah yang dapat menjadi pelopor ketertiban dan keamanan lingkungan sekitar serta menjadi promotor kegiatan positif dengan kegiatan yang membangun Desa “ ujar Babinsa.

“Demi menjaga hubungan yang harmonis, saya sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi bersama warga dan semua elemen masyarakat tanpa memandang segi pangkat dan derajatnya,” tuturnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Inilah Peran Pemuda Menurut Serda Sutrisno
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit