Minggu, 14 April 2024
Kam_2_11_2023_14_36_21

Ini Tujuan Polres PALI Gelar BINROHTAL

23des

Palembang, PALI-eskoncer.com- Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran serta memperkuat pondasi keimanan dan moral kepada personelnya, Polres PALI menggelar kegiatan Pembinaan Rohani Dan Mental(BINROHTAL) pada kamis (2/11/23).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai apel pagi dihalaman Mapolres PALI ini dihadiri oleh personel dan jajaran Polres Pali, tokoh agama, dan warga masyarakat.

Dalam kegiatan ini, peserta diberikan bimbingan rohani dan mental yang bertujuan untuk memperkuat keimanan dan kepedulian terhadap keamanan lingkungan.

Kegiatan Binrohtal ini menghadirkan Ustadz Mughni Zein, narasumber yang berkompeten di bidangnya, seorang tokoh agama terkemuka di Bumi Serepat Serasan.

Mereka diberikan pemahaman tentang pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, dalam sambutannya menyampaikan, dia berharap dengan dilaksanakan nya kegiatan Pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL) personel selalu ingat kepada Allah SWT.

” Dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta Tuhan YME,” kata Kapolres PALI usai kegiatan tersebut.

Dengan demikian lanjutnya, Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, institusi dan masyarakat

Seperti diketahui, kegiatan Pembinaan rohani dan mental (BINROHTAL) merupakan kegiatan rutin Polres Pali yang dilaksanakan setiap hari kamis di halaman Mako Polres Pali setelah apel pagi.[M.Tahan]

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ini Tujuan Polres PALI Gelar BINROHTAL
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit