Kamis, 13 Juni 2024
IMG-20240306-WA0006

Ini Dia Lokasi Yang Akan Dikunjungi Wasev TMMD Reguler ke-119 Kodim Sragen

23des

Kodim Sragen, eSKonCer.com, Guna memastikan bahwa kegiatan TMMD Reguler Ke-119 berjalan dengan lancar, serta melaksanakan pengawasan pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-119, Tim Wasev dari Mabes TNI AD akan meninjau pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-119 Kodim 0725/Sragen yang dilaksanakan di Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen.

Tim Wasev akan melihat secara langsung bagaimana progres pembangunan dan mengevaluasi jalanya kegiatan TMMD Reguler ke-119 Kodim Sragen, karena dalam program TMMD tersebut ada juga kegiatan fisik yang spesifikasi teknis pekerjaan yang harus sesuai dengan rencana maupun ketentuan yang sudah disampaikan oleh Pimpinan Atas dan harus di patuhi, serta akan memberikan masukan dan arahan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan dan peningkatan kinerja prajurit dalam pelaksanaan TMMD yang sedang dilaksanakan maupun yang akan datang.

Setelah menerima paparan dari Dansatgas terkait pelaksanaan program TMMD Reguler ke-119 Kodim 0725/Sragen di Pos Kotis TMMD, Tim Wasev yang dipimpin oleh Marsma TNI Dr. Agus Priyanto, psc., S.E., M.M., M.Sc. (Waaspotdirga KASAU) rencananya akan melakukan peninjauan secara langsung ke beberapa lokasi sasaran TMMD baik fisik dan non fisik.

Untuk sasaran fisik yaitu pembangunan Talud, Cor Beton Jalan, Rehap RTLH dan Jamban Sehat. Sedangkan untuk sasaran kegiatan non fisik yaitu keluarga rentan stunting, Bina Keluarga Lansia (BKL), pembinaan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Aseptor (UPPKA), Fisioterapi, dan pelatihan penanganan hewan berbisa di Kantor Desa Gedongan Kecamatan Plupuh. Selesai dari Desa Gedongan Tim Wasev akan melanjutkan peninjauan sasaran program unggulan ketahanan pangan TMMD Reguler ke-119 TA 2024 Kodim 0725/Sragen di Dk. Bontit, Desa Pare, Kecamatan Mondokan.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ini Dia Lokasi Yang Akan Dikunjungi Wasev TMMD Reguler ke-119 Kodim Sragen
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit