Senin, 04 Maret 2024
Foto : Acara IKAP-J setelah melaksanakan Upacara HUT Pramuka 62 di SMK Tri Arga 2 Jakarta Barat.
Foto : Acara IKAP-J setelah melaksanakan Upacara HUT Pramuka 62 di SMK Tri Arga 2 Jakarta Barat.

IKAP-J melaksanakan giat upacara hari Pramuka bersama SMK Triarga 2

23des

Pengurus IKAP-J pada hari Ini tanggal 14 Agustus 2023 Melakukan Sosialisasi IKAP-J ke Sekolah- sekolah Prioritas yang di dahulukan karena sering terjadinya Bentrokan Tawuran di daerah Jakarta Barat.

Pagi hari ini jam 06.30 divisi Pendidikan Kebudayaan & Ketum IKAP-J melaksanakan Giat Upacara Bersama SMK Tri arga 2 Kebon Jeruk dengan agenda Mensosialisasikan Keberadaan IKAP-Jakarta Serta Peranannya untuk Para Pelajar Yang Tidak Hanya Menghibau Tentang Stop Tawuran Pelajar Saja Namun Bagaimana Mempersiapkan Generasi Pelajar Yang Gemilang Di Masa Depan, Cetus Ketua Umum IKAP Jakarta dalam memberikan sambutan setelah upacara Senin SMK TRIARGA 2 yang di Sambut dengan Gembira.

Setelah Sosialasi di Upacara, Pengurus IKAP-J d Diskusi Dan Dialog bersama Kepala Sekolah SMK Triarga 2 Yang merupakan Alumnus SMKN 8 Cempaka Putih dengan Resume Yang Bisa di Simpulkan ;

Pihak Triarga Berterimakasih Adanya IKAP-J mau Turun Ke Sekolah dalam rangka menjembatani Pihak Sekolah dengan Alumni Serta Siswa.

Penanganana Stop Aksi Tawuran harus Konferensip Penangannanya Salah satunya adalah Solusi Penyerapan Tenaga Kerja bagi lulusan-lulusan yang baru 1 sd 3 tahun guna mencegah pengaruh alumni yang belum dapat kerjaan akhirnya mempengaruhi adik-adik pelajarnya ke hal yang negative.

Penanganan Giat Kampanye Stop Tawuran Salah satunya bisa di bikin Giat Camping Bersama lintas pelajar Dengan Melibatkan Stake Holder yang Berkepentingan Untuk Melatih Mental, Disiplin guna saling mengakrabkan satu sama lain dan di butuhkan program berkelanjutan.

Penanganan Penyerapan Tenaga Kerja buat lulusan SMK Jakarta seyogyanya perlu di rumuskan bersama antara IKAP-J yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Pemerintah juga Instansi Sekolahan. dengan Harapan Adanya diklat-diklat dari Perusahaan-perusahaan swasta masuk ke sekolah-sekolah di peruntukan untuk kelas 12 selama 3 bulan sd 6 bulan sebelum masa lulus dengan program tindak lanjutnya dapat di jadikan pekerja di Perusahaan-perusahaan Swasta yang bisa memfasilitasi program tersebut.

(Ncoz)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKAP-J melaksanakan giat upacara hari Pramuka bersama SMK Triarga 2
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit