Selasa, 16 Juli 2024
IMG-20240114-WA0032

Harlah PPP Ke 51 Tahun, PPP Memperingati nya Dengan Peringatan Isra Mi’raj

23des

Cianjur-eskoncer.com- Silaturahmi akbar kiayi di peringatan Harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 51 tahun dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW yang dilaksanakan di aula Sinar Kasih Yang terletak di Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat pada Minggu 14/01/2024.

Acara Harlah partai PPP Kabupaten Cianjur, Hadir Ketua DPC Partai PPP Kabupaten Cianjur, Jimmi Perkasa Has, Ir.H.R. Fathan Kamil Caleg DPR RI dapil Jabar tiga, KH.Chumaedi Dimyati.SH., sekertaris DPC PPP Kabupaten Cianjur H.Cecep Zuhri.SH.,MH. Para Kyai dan kader-kader Partai PPP Se-Kabupaten Cianjur.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Cianjur merayakan Hari Lahir (Harlah) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan dengan menggelar silaturahmi akbar kiyai dan peringatan isra mi’raj bertempat di wisma kasih.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur Jimmi Perkasa mengatakan “Kegiatan ini merupakan ikhtiar batin untuk mengetuk pintu supaya PPP di Kabupaten Cianjur mampu mempertahan kemenangan dalam gelaran Pemilu 14 Februari 2024”.

“Alhamdulilah hari ini bertepatan harlah ke-51tahun, kita mengadakan harlah dengan cara silaturahmi para kiyai dan isra mi’raj Ini bentuk supaya PPP Kabupaten Cianjur bisa mempertahankan kemenangan dengan baik dan penuh barokah. Ikhtiar dzohir sudah dilakukan para caleg baik kabupaten, provinsi maupun pusat. Dan kita juga butuh ikhtiar batin,” ucapnya.

Jimmi Perkasa menambahkan, Silaturahmi kiyai dan isra Mi,raj ini sudah menjadi rutinan bagi DPC PPP dan PAC di seluruh Kabupaten Cianjur baik menjelang pemilu maupun tidak, sebagai upaya untuk memperoleh keberkahan.

“Alhamdulillah Harlah silaturahmi ini sudah menjadi rutinan kita di DPC maupun PAC-PAC. Ini ikhtiar batin kami untuk mendapatkan keberkahan,” imbuhnya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Harlah PPP Ke 51 Tahun, PPP Memperingati nya Dengan Peringatan Isra Mi’raj
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit