Sabtu, 13 April 2024
default-img

Hari Pramuka yang ke 62 dan HUT RI ke 78, SDN Wiratanudatar menggelar berbagai persiapan

23des

Cianjur – Peringatan HUT ke-78 RI dan Hari Paramuka ke – 62 untuk terus melanjutkan perjuangan

Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini mengajak seluruh elemen bangsa untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan.

Hal tersebut SDN Wiratanudatar yang beralamat di Desa Sukamulya ,Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. merefleksikan semangat serta sinkronisasi irama gerak dan sinergi pikiran, dari tiap-tiap siswa – siswi untuk satu tujuan. Ini adalah energi gerak untuk bangsa Indonesia Pada Senin (14/8/2023).

Kepala Sekolah SDN Wiratanudatar Tajudin S.Pd,.M.Pd menjelaskan untuk dengan momen hari pramuka yang ke – 62 dan HUT RI yang ke -78 anggota pramuka menjadikan nantinya
yang terbaik,kehidupannya untuk siswa – Siswi sendiri ini Pramuka sudah berjalan lama.

“Ia berharap mudah-mudahan kedepannya Pramuka segala macam bentuk kegiatan peserta dan Reformasi peningkatan semua siswa mudah-mudahan bisa dasar untuk kedepannya”ucapanya

Ditempat yang sama Dedi Mulyadi S.Pd sebagai guru pengajar menjelaskan bahwa kegiatan hari ini sebagai pengajar lagu harus bisa membawa arah kedepan karena lagu – lagu nasional “maka saya disini supaya menambah semangat kembali tentang lagu – lagu nasional “pungkasnya.

Ben/zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hari Pramuka yang ke 62 dan HUT RI ke 78, SDN Wiratanudatar menggelar berbagai persiapan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit