Senin, 27 Mei 2024
Screenshot_20240501-142258~2

HARI BURUH INTERNASIONAL ( MAY DAY ), DINAS KESEHATAN KERJASAMA DENGAN DINAS KETENAGAKERJAAN SUBANG GELAR BAKTI SOSIAL.

23des

Subang, eskoncer.com, Memperingati hari buruh internasional (May Day) yang berlangsung hari di Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Subang bersama Serikat Buruh Kabupaten Subang menggelar bakti sosial sunatan masal, Donor Darah dan bazar murah Rabu pagi, (01/05/2024).

Kegiatan tersebut di gelar di Kantor Disnakertrans ESDM Kabupaten Subang, dan diikuti ratusan masyarakat Kabupaten Subang, kegiatan tersebut dihadiri langsung, kepala dinas kesehatan kabupaten Subang dr Maxi, beserta jajaran, Pj. Bupati Subang dan forkopimda Kabupaten Subang,

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr Maxi mengatakan bahwa, kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Dinasnaker Kabupaten Subang tersebut sangat positif.

Sekitar kurang lebih 125 anak yang disunat, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Subang menurunkan 42 tenaga kesehatan untuk melaksanakan giat ini, ujar Maxi.

Saat awak media eskoncer.com mengkonfirmasi dan saat itu juga dr.Maxi menambahkan bahwa, peserta sunatan masal tersebut diikuti oleh anak usia dari 4 bulan sampai 5 tahun.

“Semua peserta tidak mengalami kendala, namun apabila peserta ada yang mengalami keluhan, kami sarankan untuk mengunjungi puskesmas terdekat,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut tentunya, di dukung langsung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Subang, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan juga Ikatan Apoteker Indonesia(IAI) Kabupaten Subang.

(H. KUMAR )

 

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HARI BURUH INTERNASIONAL ( MAY DAY ), DINAS KESEHATAN KERJASAMA DENGAN DINAS KETENAGAKERJAAN SUBANG GELAR BAKTI SOSIAL.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit