Sabtu, 13 April 2024
IMG-20240327-WA0010

Gerak Cepat Babinsa Bantu Pembereman Jalan

23des

Sragen, eSKonCer.com , Dalam rangka memperkuat betonisasi jalan yang sudah selesai dikerjakan, Sertu Giyanto Babinsa Ds.Krikilan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bakti Pembereman Jalan di Dk.Pablengan Rt.17 Ds.Krikilan Kec.Kalijambe, Rabu ( 27/03/2024 )

Kegiatan ini dilaksanakan bersama babinsa dan masyarakat desa Krikilan. pembereman ini bertujuan agar jalan yang sudah dibetonisasi lebih indah dipandang dan kuat serta tambah lebar 1 meter kanan kirinya dari lebar sesungguhnya betonisasi yang berukuran lebar 2,5 meter.

Ditambahkannya, perlu juga dilakukan penguncian jalan makadam dan jalan aspal dengan pembereman atau meninggikan permukaan bahu jalan, sehingga jalan lebih kuat lagi saat dilewati kendaraan berat.

Giyanto menjelaskan bahwa “Jalan yang sudah kita betonisasi kalau tidak kita berem kanan dan kirinya nanti jika dilewati oleh kendaraan yang bersimpangan akan bahaya dan akan beresiko pecah, ” ujarnya.

“ Semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga masyarakat desa Krikilan sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup masyarakat,” terangnya.

(Agus Kemplu)

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gerak Cepat Babinsa Bantu Pembereman Jalan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit