Senin, 27 Mei 2024
Foto: Kunker Disperindag kabupaten Kebumen ke pasar Cipanas
Foto: Kunker Disperindag kabupaten Kebumen ke pasar Cipanas

Disperindag Kabupaten Kebumen Kunjungan Kerja Dinas Ke UPTD Pasar Cipanas

23des
Foto: pasar Cipanas mendapat kan Certificate SNI

Cianjur ,eskoncer.com – UPTD pasar Cipanas Kabupaten Cianjur menerima Kunjungan Kerja Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Kebumen dan Rombongan yang dipimpin oleh Kepala Disperindag kabupaten Kebumen Drs.Udy Cahyono M.Si Bagian Umum dan diterima langsung oleh Kepala UPTD Pasar Cipanas Widya Pratiwi.

Kegiatan diikuti dengan 17 (Tujuh belas) orang kunjungan kerja yang dilakukan bertujuan sebagai bentuk koordinasi serta bertukar informasi mengenai pengeloaan keuagan belanja dan pendapatan, pengelolaan belanja barang dan jasa dan pengelolaan aset, proses perencanaan, penganggaran, evaluasi dan pelaporan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur.

Kunjungan kerja Disperindag kabupaten Kebumen ke pasar Cipanas pun bukan tanpa alasan, karna Pasar Cipanas mendapatkan predikat SNI dengan kelas pasar (market claas) predikat 1, tingkat mutu (level of Quality) predikat 1, pasar Cipanas jadi bahan percontohan.

Kegiatan diselenggarakan di ruang rapat Dinas Perdagangan dan Perindustrian UPTD Pasar Cipanas Pada Rabu (27/9/2023).

Disperindag kebumen Drs. Udy Cahyono M.Si menjelaskan sengaja ke pasar Cipanas ini karena pasar Cipanas ada beberapa prestasi mendapat sertifikat SNI,Jadi kami belajar ke pasar Cipanas tentang hal-hal yang harus dipenuhi untuk bisa memenuhi sertifikat

“Ia menjelaskan kami pada saatnya nanti secara bertahap akan kami kembangkan di pasar di Kabupaten Kebumen kami sungguh luar biasa di pasar Cipanas”ungkapnya.

“Ada beberapa Pengakuan dari riset tentang kebersihan keamanan kesehatan sudah diraih oleh pasar SNI di Pasar Raya Cipanas.

Kepala Dinas Disperindag kabupaten Kebumen Drs.Udy Cahyono.M.Si. saat di konfirmasi eskoncer.com mengatakan
“Kunjungan kami 2 hari dari tadi malam sampai di sini,tadi pagi sudah melihat ke lingkungan pasar dan Kami juga akan Lanjutkan ke siang ini melihat pasar kemudian juga ada beberapa destinasi. yang ada di sekitar Pasar Cipanas”pungkasnya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Disperindag Kabupaten Kebumen Kunjungan Kerja Dinas Ke UPTD Pasar Cipanas
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit