Senin, 27 Mei 2024
Foto: warga heboh dengan keanehan pohon pisang 1000
Foto: warga heboh dengan keanehan pohon pisang 1000

Dinamakan Pohon Pisang 1000 Hebohkan warga, Lantaran keanehannya.

23des

Cianjur,eskoncer.com. Dihebohkan warga masyarakat kp. Pasir malaka RT 04/10 Desa Nanggalamekar Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur Lantaran dengan Tumbuhnya Pohon Buah Pisang yang tak biasa, ditengah-tengan pemukiman warga, dinamakan Pohon buah Pisang 1000 oleh Pemilik Bapak Mastur dan Ibu Dede saodah Kakak Kandung Bapak mastur Selasa ( 3/10/2023).

Ibu Dede Saodah mengatakan ” oh ini bibitnya itu dari Bogor Kaka saya ngambil dan adik saya terus ditanam disini, tumbuh pohon pisang 1000 udah satu tahun lewat dengan Panjang kurang lebih 2 Meter, awal mula tumbuhnya terlihat dari jantung pisangnya yang sangat panjang sekali tak biasanya, sehingga warga masyarakat yang melihatpun terkaget-kaget sempat menanyakan ini pisang apa kepada sang pemilik.kalau orang kampung bilang itu bibitnya digusur. Tuturnya.

sementara itu Hermawati RT 04 mengatakan ” dengan adanya pohon pisang 1000 ini aneh aja biasanya kan pohon pisang pendek ini kan hampir 2 Meter panjangnya. dengan keunikan pohon pisang ini mudah-mudahan bisa dipertahankan dikarenakan sudah banyak bibitnya dan kedepannya semua kebun akan ditanami pohon pisang 1000 saja”. Ujarnya.

Informasi yang dapat dihimpun dengan adanya pohon langka ini sangat menghebohkan warga baik kalangan anak, remaja, dan orangtua sehingga menjadi buah bibir pasalnya warga masyarakat tidak menyangka pohon pisang tersebut akan hidup.

( Asdon/Niko )

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Dinamakan Pohon Pisang 1000 Hebohkan warga, Lantaran keanehannya.
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit