Selasa, 18 Juni 2024
Foto: hadir Sekcam Maniis  Dicky Yoga Pranata,S.STP
Foto: hadir Sekcam Maniis Dicky Yoga Pranata,S.STP

Di HUT TNI ke 78 Tahun, jajaran Polsek Maniis memberikan kejutan

23des
Foto: Jajaran Polsek Maniis memberikan kejutan di HUT TNI ke 78 tahun ke Koramil 1902 Plered

Purwakarta-eskoncer.com- Kantor Koramil 1902/Plered pos Maniis kampung Citamiang ,Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Pada kamis 05/10/2023 di kantor Koramil 1902 Sertu Agus Bintoro dan Sertu M.Dasio cukup terkejut dengan kedatangan jajaran Polsek Maniis yang di komandoi Kapolsek Maniis Asep Nugraha,SH.,MM memberikan ucapan selamat HUT kepada TNI yang ke 78 tahun

Kapolsek maniis memberikan nasi tumpeng di terima langsung oleh sertu Agus Bintoro dan Sertu M.Dasio rasa haru dan senang nampak di raut kedua anggota Danramil 1902 tersebut.

Dan hadir Sekcam Maniis Dicky Yoga Pranata, S.STP mengucapkan pula selamat HUT TNI yang ke 78 tahun

Kapolsek Maniis , AKP Asep Nugraha SH., MM, menjelaskan “bahwa kegiatan ini adalah ungkapan penghargaan dan solidaritas dari Polsek Maniis Polres Purwakarta Polda Jabar terhadap TNI dari Mulai Darat,Laut dan Udara yang telah menjaga kedaulatan Indonesia dan memberikan kontribusi positif bagi keamanan negara”.

“Ia menjelaskan “ya kami dari polsek manis beserta anggota mengucapkan dirgahayu TNI yang ke-78. Semoga sinergitas TNI/POLRI semakin Solid khususnya di wilayah Manis demi terciptanya harkamtibmas wilayah manis yang aman dan kondusif.

“Terima kasih banyak kepada Kapolsek manis jajarannya kami di posDanramil 1902 Maniis dan tetap kita jaga integritas yang kuat TNI/ POLRI tetap dan melekat

Saat tiba di Markas Koramil 1902 /Plered Pos Maniis kejutan yang berupa Tumpeng ulang tahun diserahkan kepada perwakilan TNI diwakilkan oleh Agus Guntoro menerima Tumpeng tersebut sebagai perwakilan dari koramil Maniis.

Sertu Agus Bintoro dan Sertu M.Dasio,selaku perwakilan Markas Koramil 1902 /Plered Pos Maniis mengucapkan “terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh Polsek Maniis . Dia menyatakan bahwa gestur ini sangat dihargai dan menguatkan sinergi antara Koramil Maniis dan Polsek Maniis dalam menjaga keamanan wilayahnya”.

Kejutan manis ini menjadi simbol kebersamaan dan harmoni antara kepolisian dan TNI , yang berkomitmen untuk terus menjaga kedaulatan dan memastikan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah ini.

“Terima kasih banyak kepada Kapolsek manis jajarannya kami di pos ramil Manis dan tetap kita jaga integritas yang kuat TNI/ POLRI tetap dan melekat”pungkasnya

Ben/Zun

23des

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Di HUT TNI ke 78 Tahun, jajaran Polsek Maniis memberikan kejutan
- oleh Admin dibaca dalam: 5 menit